Jumat Curhat Polsek Sunda Kelapa Imbau Ajak Pendekar Pemuda Banten Perangi Narkoba Bersama

oleh -262 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok giat Jumat Curhat bersama Ormas Pemuda Pendekar Banten di Posko Pendekar Banten Muara Angke.

Kegiatan dipimpin Kanit Samapta AKP Ramtu Maizal danKapospol subsektor Muara Angke Ipda Sardi dan anggota Polsek Sunda Kelapa, Jumat (17/2).

AKP Ramtu Maizal pada giatnya Dia menghimbau untuk Ormas Pemuda Pendekar Banten dan lainnya untuk menjaga Khamtibmas di Muara Angke dan memberikan informasi jika adanya tindak kejahatan.

“Kami sangat mengharap informasi jika ada tindak kejahatan yang membuat gangguan khamtibmas,” Kata Ramtu.

Hal senada Kapospol subsektor Muara Angke Ipda Sardi menyampaikan, Dia menghimbau kepada para anggota Pendekar Pemuda Banten korcam penjaringan Jakarta Utara agar menjauhi narkoba, karena menurutnya sangat berbahaya bagi generasi muda kita

Baca Juga  Wisatawan Menuju Ke Pulau Seribu Padati Dermaga Kaliadem, Kemacetan Kendaraan Pribadi Terjadi Mengarah Dermaga

Selain itu sangat buruk dampak dari Narkoba khususnya terhadap masa depan anak anak kita semua,” ujar Sardin

Kemudian Ia berpesan kepada Pendekar Pemuda Banten, bila ada warga mencurigai ada penyalahgunaan narkoba khususnya di Terminal Bus Muara Angke segera melapor ke kantor Pol Sub Sektor Muara Angke atau Ke Polsek Kawasan Sunda Kelapa,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *