Jumat Curhat, Polsek Muara Baru Berikan Imbaun Kepad Security Pelabuhan Nizam Zachman di Dua Lokasi

oleh -230 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung pada Jumat Curhat (27/01/2023) memberikan imbuan dan edukasi serta masukan keluh kesah kepada security UPT PPS Nizam Zachman Jakarta.

Program Jumat Curhat yang terus di laksanakan untuk memberikan imbauan dan masukan keluh kesah terkait Kamtibmas dan menjaga silahturahmi kepada masyarakat dan pekerja yang ada di wilayah hukum Polsek Muara Baru, hal ini di sampaikan Kapolsek AKP Debby Tri Andrestian.

Kapolsek mengajak kepada seluruh pekerja khususnya security di UPT Pelabuhan Muara Baru untuk menjaga dan memelihara kamtibmas, tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

” Kehadiran kami mengajak dan menghimbau kepada security di UPT Pelabuhan Muara Baru untuk slalu menjaga Kamtibmas dan jauhi pelanggaran hukum,” Kata Debby.

Dia juga mengimbau kepada security untuk waspada kepada orang yang tidak dikenal.

” Apabila ada orang yang tidak berkepentingan berada di lingkungan Pelabuhan Muara Baru untuk segera melaporkan ke Polsek atau melalui kartu layanan pengaduan yang sudah dibagikan,” pintanya.

Baca Juga  Waka Polri Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Kediri

Debby meneruskan, imbauannya kepada para security perihal penjagaan di wilayah Pelabuhan Muara Baru agar dilakukan oleh dua orang atau lebih, menurut dia guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dan kami berterima kasih kepada pihak security atas terbantunya Polri turut menjaga situasi Kamtibmas dikawasan Pelabuhan Muara Baru.

Yanto selaku mewakili security di UPT PPSNZJ memberikan saran terkait patroli malam agar ditingkatkan dan juga dilakukan pada jam yang berbeda di setiap pelaksanaannya.

Dari masukan yang diberikan, Kapolsek menanggapi dan nantinya jam pelaksanaan patroli malam tersebut akan di evaluasi kembali, mengingat jam rawan kejahatan terjadi pada malam dini hari hingga pagi.

Hal senada Slamet selaku security di UPT PPSNZJ menyampaikan terkait pengemudi bajaj yang nakal memasuki kawasan Dermaga Barat melewati jam yang sudah ditentukan pada malam hari.

” Kami akan menambah personel untuk memperkuat keamanan di pintu masuk, untuk mencegah orang yang tidak berkepentingan masuk ke dalam wilayah Pelabuhan Muara Baru” Tutup Debby.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *