Jumat Curhat Polres Pelabuhan Tanjung Priok , Saling Menjaga Wilayah, Berikan Informasi Untuk Kamtibmas dan Edukasi Bahaya Narkoba

oleh -283 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon bersama jajarannya silahturhami sekaligus gelar Jumat Curhat kepada warga Muara Angke RW 011 Pluit, Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (20/01/2023)

Berlokasi di sekretariat RW 011 Ferikson yang memulai diawal Jumat Curhat sejak dia diangkat menjadi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Jumat lalu, dia menjelaskan kepada warga

Kapolres Yang didampingi Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa dan jajarannya menurutnya, Dia hadir dalam acara Silahturahmi ini bertujuan tujuan untuk memfokuskan tentang masalah Narkotika atau Narkoba.

Harapan Ferikson kepada warga RW.011 untuk membantu pihak Kepolisian untuk menangkal dan menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya Narkoba.

Lanjut Kapolres, Dia menghimbau kepada warga saling menjaga wilayah di Muara Angke, terkait jika ada temuan kejahatan, peredaran Narkoba dan gangguan kamtibamsa untuk segera di infokan ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek dibawah jaajrannya.

” Untuk Narkotika tolong berikan informasi kepada kami, kami memiliki Satuan Narkoba di Polres dan unit Polsek, Bahaya Narkotika ini cukup meresahkan dan membahayakan,” Kata mantan Kasat Intel Polres Jakarta Pusat.

Baca Juga  Bus Wisata Bawa Penumpang Terguling Masuk Jurang di Kawasan Wisata Guci Tegal

Lebih lanjut, Kami berharap warga RW.011 dapat memberikan edukasi terhadap warga yang diduga pengguna atau pemakai Narkoba.

Kami akan sosialisasi dan edukasi terkait narkoba, kami berharap kedepannya untuk Kapolsubsektor agar memperkasai program menjaga Kamtibmas dengan melibatkan unsur tekait.

Untuk masalah narkoba nanti kita sama-sama bertindak dengan membuat efekjera terhadap pengedar dan pengguna Narkoba,” Ujar Ferikson.

Dari salah satu pengurus RW 011 yang mewakili juga mengatakan, Mudah-mudah kedepan Polri dan masyarakat hubungan semakin terjaga baik, saran atau masukan alangkah baiknya kedepan kita ngawasin warga pengontrak atau pendatang dengan mengoptimalkan Siskamling dengan mengedepankan peran RW dan RT. didampingi pihak Kepolisian.

Hal senada Ketua karang Taruna
meminta kepada Kepolisian dan jajarannya untuk mensosialisasi dan edukasi tentang bahaya Narkoba kepada pemuda-pemuda Warga Muara Angke.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *