Jumat Curhat, Kapolsek Muara Baru Berikan Imbauan Kamtibmas dan Dengar Keluh Kesah Para Pekerja

oleh -278 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan Jumat Curhat bersama pekerja PT. Duta Hocky Samudera di Pelabuhan Muara Baru, Jumat (13/01/2023).

Kapolsek Muara Baru AKP Debby Tri Andrestian bersama jajaran memberikan imbauan Kamtibmas dan menerima keluh kesah dari para pekerja.

Debby menyampaikan imbauan kepada pekerja pekerja PT. Duta Hocky Samudera di Pelabuhan Muara Baru untuk selalu menjaga Kamtibmas, menurut dia kepada pekerja, wilayah yang ada di Pelabuhan Muara Baru bagian dari keluarga pekerja yang perlu dijaga dengan baik.

” Jadi kami menghimbau para pekerja untuk menjaga Pelabuhan Muara Baru yang aman, tertib dan kondusif. Karena daerah dimana kita bekerja ini merupakan bagian keluarga untuk mencari nafkah,” imbuhnya.

Dia juga berpesan, kepada pekerja bongkar muat untuk lebih hati hati saat melaksanakan pekrjaannya, kemudian untuk selalu menjaga kesehatan serta keselamatan. Dan para pekerja di imbau untuk menfaatkan waktunya saat beristirahat.

Baca Juga  Di HUT Bhayangkara ke 76 Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok : Momentum Polri Presisi Untuk Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural

Tidak terlepas dari itu, Debby memberikan pesan pada pekerja, jika ada gangguan kejahatan dan keamanan, Debby berharap para pekerja untuk memberi laporan ke nomor pengaduan yang sudah diberikan.

” Kami berharap bagi pekerja untuk melaporkan jika ada hal gangguan keamanan dan kejahatan ke nomor yang sudah kami berikan,” Kata Debby.

Tanggapan Kapolsek terkait hal tersebut akan disampaikan kepada stakeholder, dalam hal ini berkoordinasi dengan pihak UPT PPSNZJ untuk mencari solusi tentang pengurusan stiker masuk Pelabuhan Muara Baru bagi perorangan.

Disisi lain Darmo selaku pekerja di PT Duta Hocky Samudera menyampaikan terima kasih atas waktu Kapolsek bersama jajarannya yang telah memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas.

“Terima kasih untuk Polsek Muara Baru yang memberikan pesan dan imbauannya serta waktu yang diberikan ke para pekerja,” pungkasnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *