Jumat Curhat Jajaran Polsek Sunda Kelapa Imbau Pekerja Gudang Semen Informasikan Jika Ada Gangguan Kamtibmas

oleh -177 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Jajaran Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok gelar Jumat Curhat kepada para pekerja gudang semen 011 dan sopir truk angkutan semen di Pelabuhan Gudang semen 011 Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Jumat (17/2/2023)

Kegiatan tersebut di pimpin Kanit Binmas Kanit Binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Sudarto dan anggotanya.

Kepada pekerja dan sopir Kanit Binmas AKP Sudarto mangatakan, kegiatan ini bagian dari kegiatan Himbauan Kamtibmas serta menjalankan tugas dan perintah pimpinan sebagai bentuk mendekatkan diri atau silaturahmi kepada karyawan gudang semen 11 serta pengemudi angkutan truk semen,” Kata Sudarto.

Tidak terlepas dari itu, Sudarto menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas tentang Curat, Curat, Curanmor dan kejahatan tindak pidana lainnya.

Baca Juga  Selama 2 Hari Digital Islamic Festival 2023 Digelar di Hall Convention Jakarta Islamic Center Jakarta Utara

Dia juga mengajak karyawan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan kerja di Gudang semen 11.

Selain itu Dia menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita atau informasi yang belum jelas kebenarannya (hoax) dan selalu bijak dalam bermedia sosial.

Purwanto ( Mandor gudang 11) mewakili pekerja memberikan informasi bahwa di sekitar area depan gudang semen 11 sopir merasa resah karena sering terjadi pencurian HP dan dompet.

Dari hal itu, Sudarto akan bsrkoordinasi dengan pimpinan dan anggota untuk dilakukan patroli serta sambang kepada area yang dicurigai dan menindak lanjuti.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *