Jumat Curhat, Anggota Binmas Polsek Sunda Kelapa Imbau Warga Untuk Berikan Pengawasan Kepada Anak Anaknya

oleh -187 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Polsek Sunda kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyampaikan imbauan kewaspadaan dan pengawasan kepada orang tua terhadap anak anaknya.

Penyampaian tersebut pada giat Jumat Curhat oleh anggota Polsek Sunda Kelapa kepada warga RT 001/011 Muara Angke Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kapolsek Sunda Kelapa. Kompol Riza Sativa melalui Panit Binmas Iptu Agus Santoso dan Iptu Mashudi serta anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar terhindar dri kejahatan.

” Kami imbau kepada warga untuk waspada dan mengawasi anak anaknya untuk terhindar dari tindak kejahatan seperti asusila, penculikan anak dibawah umur,” terang Agus.

Selain itu Agus juga menyampaikan kepada anak remaja untuk pengawasan dalam bergaul yang menimbulkan kajahatan dan melarang pemakaian narkoba

Baca Juga  HPSN 2003 Sudin LH Jakarta Barat Ajak 109 RW Kerja Bakti Massal dan Pilah Sampah Dijadikan Tambahan Ekonomi

” Selain itu saya imbau kepada bapak dan ibu berikan pengawasan kepada anak remajanya dalam bergul, karena anak remaja rentan pergaulan seperti tawuran, genk motor, peredaran dan pemakaian narkoba yang membahayakan kita semua,” jelas Agus.

Seorang Dewan guru atau perwakilan wali murid menanyakan tindakan apa yang dilakukan apabila ada orang mencurigakan yang hendak melakukan kejahatan.

Dijawab Iptu Agus,” Agar anak anaknya saat beranjak dewasa untuk selalu diberikan nasehat yang baik dan awasi dengan siapa berteman dan bila sudah larut malam agar disarankan supaya pulang ke rumah,” Tutur Agus

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *