Jenazah Pemburu Biawak Ditemukan di sungai brantas

oleh -202 Dilihat
oleh

Foto : Tim SAR gabungan pada saat evakuasi korban, Minggu (16/4’23)

Malang, FAKTAEXPOSE – Pencarian korban Laka Air yang hanyut di aliran sungai brantas hari Minggu tanggal 16 April 2023, kemarin ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kronologisnya sekitar pukul 10.00 wib korban beserta 2 orang saksi (rekan korban ) berangkat dari rumah menuju sungai di daerah Karangduren Pakisaji kabupaten Malang untuk Gladak/ berburu Biawak, sesampainya di sungai, korban berusaha untuk menyeberang aliran sungai Brantas dengan lebar kurang lebih 20 meter dari sisi sebelah Barat menuju Sisi sebelah Timur sehingga hanyut terbawa arus aliran sungai yg cukup deras. Melihat hal tersebut SANTOSO (29) rekan korban, berusaha menolong dengan ikut mencebur ke sungai, namun korban tidak berhasil tertolong dan sudah tidak terlihat lagi di sekitaran aliran sungai.

Baca Juga  120 Santri Dayah Aceh Timur Mengikuti Pembinaan dan Pelatihan Ekstrakulikuler

Atas kejadian tersebut rekan korban langsung melaporkan ke Polsek Pakisaji.
Dan di ketahui korban laki-laki bernama DIMAS ADI SAPUTRA, 22th, warga Jalan Kemantren Gg Imam Bonjol Rt 07 Rw 03 Kelurahan Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang.

Usaha Tim SAR gabungan bersama warga dalam pencarian korban hanyut terbawa arus sungai yang deras membuahkan hasil.
pagi pukul 07.35 Tim SAR gabungan bersama warga menemukan korban 14 kilo meter dari lokasi kejadian dengan keadaan meninggal dunia dan langsung mengevakuasi jenazah untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Dokter Saiful Anwar. (Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *