Jelang Semifinal Piala Forkopimkot Cup 2022 Jakarta Barat, Ribuan Penonton Padati Stadion Lapangan Cendrawasih Cengkareng

oleh -56 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Jelang semifinal sepak bola yang di gelar Piala Forkopimkot Cup 2022 Jakarta.Barat, ratusan bahkan hampir ribuan penonton memadati lapangan stadion Cendrawasih Cengkareng Jakarta Barat.

Di ketahui untuk semifinal hari ini ada dua pertandingn bergengsi yang di pertandingkan, yakni kesebelasan Polsek Cengkareng Tambora (CETAR) VS Kesebelasan Polsek Kembangan Kebon Jeruk ( KEMBANG JERUK) sedang pertandingan kedua kesebelasan dari Team Walikota berhadapan Kecamatan Palmerah Kebon Jeruk Kembangan.

Pertandingan ini terlihat dari pantauan media di lapangan animo penonton memberikan dukungan ekspresinya dengan berbagai macam.

Dengan sorak sorai nyanyian penonton dari kedua dukungan kesebelasan, ada dengan bunyian lentuman drumband, kibaran bendera kesebelasan, bahkan lagu lagu plesetan untuk kesebelasan masing masing.

Baca Juga  Lomba Senam Jali Jali RW 06 Juarai Tingkat Kelurahan Kedaung Kaliangke

Sebelumnya di perdelapan final kesebelasan Cetar menang 2 – 0 dari kesebelasan Polres Jakarta Barat, sedang Polsek Kembang Jeruk menang dari Kecamatan Taman Sari Tambora dengan skor 6 – 0.

Dan dari pertandingan ini nantinya jika salah satu kesebelasan memenangkan pertandingn akan mendapatkan tiket final yang di gelar minggu 14/8/2022 melawan antara kesebelasan Walikota vs Kecamatan Palmerah Kebon Jeruk Kembangan.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.