Jelang Ramadhan 1444 H Polsek Sunda Kelapa Bersama Stackholder, Ormas, Pengurus RW dan Warga Gelar Silahturahmi Kamtibmas

oleh -128 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Jelang memasuki bulan Ramadhan 1444 H. Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama stackholder dan pengurus wilayah RW, Ormas, Toga, Topa dan warga menggelar Silahturahmi Kamtibmas, Jumat (17/3/2023)

Kegiatan itu dipimpin Kapolsek Sunda kelapa Kompol Riza Sativa didampingi Wakapolsek AKP Ikrom Baihak dan para Kanit serta anggota.

Tidak terlepas dari itu giat tersebut di hadiri Babinsa Pluit Koramil Penjaringan, Camat Pnjaringan yang mewakili, Ruhyadi mewakili Ka UPPP Muara Angke, Ikcwan mewakili KSOP, Gozali mewakili Dishub Terminal Kaliadem, para Ketua RW, Pedagang, Pengusaha, Toga, Toma, Topa dan warga Muara Angke.

Pada giat itu Kompol Riza menyampaikan paparan terkait Khamtibmas di wilayah Muara Angke jelang dan saat di bulan Ramadhan kepada tamu undangan yang menghadiri giat Silahturahmi Kamtibmas.

” Perlu kami jelaskan, kami dari Polri harus memberikan pelayanan kamtibmas kepada warga disaat bulan Ramadhan, agar warga dalam menjalankan ibadah bisa aman, tenang dan kondusif,” kata Riza.

Disebutkan Riza terkait Keamanan jelang bulan ramadhan, ada enam yang menjadi perhatihan dan dilakukan, yakni SOTR saur on the road yang perlu harus di hindari dari tawuran, Rumsong yakni biasanya saat warga sedang sholat taraweh atau jelang mudik itu ada kesempatan pelaku pencurian rumah kosong, Kelangkaan bahan pangan, Kebakaran rumah dan kapal dan Pasar tumpah,” sebut Riza.

Baca Juga  Menjaga Wilayah Terus Terjaga Kondusif Polsek Muara Baru Terus Laksanakan Jumat Curhat Kepada Pekerja Pelabuhan

Hal senada Maad Ka UPPP Muara Angke melalui Ruhyadi, Dia memberikan apresiasi dan kebanggan kepada Polri yang memberikan perhatian keamanan khususnya di Muara Angke.

” Kami dari UPPP Muara Angke bangga dengan kepolisian yang tidak henti memberikan sosialisasi keamanan kepada warga Muara Angke khususnya, hal ini Polri perhatian penuh dalam pelayanan kepada warga, ujar Ruhyadi.

Hal senada Ichwan dari KSOP Muara Angke, memberikan ucapan terima kasih yang telah memberikan paparan dalam hal jelang ramadhan katmtibmas, dan Dia juga akan beri imbauan kepada pemilik dan penjaga kapal rawannya kebakaran kapal.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *