Jelang Malam Takbir Polsek Sunda Kelapa Gelar Apel Siaga Pengamanan

oleh -132 Dilihat
oleh
oppo_0

Faktaexpose.com, JAKARTA – Mengantisipasi keamanan dan ketertiban di jelang malam takbiran, Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan apel siaga malam takbiran.

Apel yang dihadiri 41 personel gabungan dipimpin Wakpolsek Sunda Kelapa AKP Yudi Hermawan bersama para Kanit dan jajaran Polsek turut serta anggota trantib UPPP Muara Angke dan Pokdar Kamtibmas.

Menurut Yudi, kegiatan apel sore ini, untuk kesiapan pengamanan malam takbiran di wilayah hukum Sunda Kelapa, guna memberikan arahan kepada anggota untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Muara Angke,” kata Yudi, Selasa (9/4/2024).

Baca Juga  Anggota Wantimpres Agung Laksono, Dengar Keluhan Nelayan Muara Angke

Masih dirinya menyampaikan kepada anggota agar memberikan imbauan kepada warga Muara Angke disaat malam takbiran untuk tidak melakukan bakar petasan, ikut menjaga lingkungan dengan tertib dan aman.

” Saya harapkan kepada anggota untuk lakukan penyampain kepada warga lakukan malam takbiran dengan tertib dan khusyu aoa yang diarahkan pimpinan Polri,” tandasnya.

Dan dia, untuk mengingatkan kepada jajaran apel, untuk mengingatkan kepada warga dan penunggu kapal agar untuk mengontrol listrik, pemukiman yang ditinggalkan pemudik untuk di cek, dikhawatirkan bahaya kebakaran.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *