Jelang Idul Adha 1443 H, Babinsa Pantau Harga Sembako dan Ingatkan Prokes Kepada Warga

oleh -48 Dilihat

Faktaexpose.com , Jakarta Barat – Jelang Idul Adha 1443 H Pgs Danramil 01/ Tamansari Mayor Inf Missin MD gencar atensikan Babinsanya untuk pantau harga bahan pokok di pasar wilayah binaannya.

Ungkap Pgs Danramil, menjelang Idul Adha ini tentunya perlu adanya antisipasi kenaikan harga yang dilakukan para pedagang. Untuk itu kami atensikan Babinsa Serda Amramus Guna pantau perkembangan harga di Pasar-pasar yang ada di wilayah. Selasa, 05 Juli 2022.

“Kami sangat berharap agar pedagang tidak menaikkan harga bahan pokok yang saat ini menjelang merayakan Idul Adha.”pungkasnya di Makoramil Tamansari.

Baca Juga  Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Ini, Anak-anak di Papua Tersenyum Lebar

Babinsa Serda Amramus yang langsung turun pantau pasar menjelaskan, kehadirannya di pasar dalam rangka mengecek harga bahan pokok dan mengingatkan protokol kesehatan Covid-19 kepada para pedagang dan pengunjung pasar sesuai atensi Pgs Danramil Tamansari.

“Hasil pantauan pengecekan harga bahan pokok khususnya di Pasar Krukut Jalan Krukut pasar Rw. 02, Kel. Krukut, Kec. Tamansari masih relatif normal dan standar.”terang Babinsa. (Pendim 0503/JB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.