Jelang H – 1 Malam Natal 2021, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Apel Kepada Personil

oleh -219 Dilihat
oleh

JAKARTA – Menjelang H – 1 Malam Natal 2021 Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Apel Personil dan Pengarahan Kepada jajarannya.

Dalam Kegiatan Apel Pengarahan ini yang Bertempat di halaman Polres Pelabuhan tanjung Priok hari Jumat sore (24/12/2021) .

Turut Hadir Dalam Giat Apel pengarahan Personil, 30 TNI AL dari Lantamal lll yang tergabung dan 108 personil anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok ikuti Apel yang dipimpin Wakapolres Kompol Yunita Rungkat.

Dalam arahannya Wakapolres menyampaikan kepada anggota Apel yang tergabung, dia berpesan kepada personil untuk mengedepankan protkes dan memberikan imbauan kepada masyarakat.

Yunita juga kembali katakan, kepada personil yang bertugas di pos dan plotingnya masing masing untuk selalu berkoordinasi kepada perwira yang dituakan, dan tidak gegabah dalam hal bertugas,” kata Yunita.

Baca Juga  Malam Pelayanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok: Pemeliharaan Kamtibmas dan Dengarkan Keluhan

Lanjut Yunita, kemudian jika ada temuan pada benda yang mencurigakan untuk segera dilaporkan kepada perwira ditempat tugasnya.

Dan kita juga harus berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik serta imbauan kepada pelaku jasa angkutan yang berada dipelabuhan.

Dia juga berpesan kepada yang bertugas untuk tetap jaga kesehatan, jaga stamina dan segera beritahukan jika kondisi kesehatan kurang fit.” tutup Yunita.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *