Jelang Akhir Tahun 2023 Ratusan Anak Yatim Muara Angke Mendapat Santunan dari Donatur dan Pengusaha

oleh -341 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Jelang akhir tahun sebanyak 225 anak yatim warga Muara Angke se – 5 RW mendapatkan santunan dari para donatur dan pengusaha yang ada di Muara Angke.

Hasil donasi santunan yang di bagikan di himpun berkat kerja keras tim Cinta Sedekah Muara Angke bersama pemuda dan warga.

Bunda Sonia selaku kordinator penghimpun donasi yatim mengucapkan rasa terima kasih kepada donatur dan pengusaha serta pemuda yang ikut bagian mencari donasi santunan.

” Terima kasih sebanyak banyaknya kepada donatur dan pengusaha yang ada di Muara Angke yang telah memberikan rizkinya serta memperhatikan yatim disini, kemudian juga kepada pemuda yang ikut membantu mencari dana yatim, hingga santunan ini berjalan lancar dan sukses,” ujar Bunda Sonia di Resto Apung, Kamis (21/12/2023).

Baca Juga  Pergudangan Expedisi di Pesing Poglar Kedaung Kaliangke Dilumat si Jago Merah

Hal lainnya Dede selaku ketua APIMA ( Asosiasi pedagang ikan Muara Angke) ucapan terima kasih banyak para pelaku usaha di Muara Angke. Dan kedepannya Dia akan gerakan lebih menyeluruh mencari santunan yatim kepada pelaku usaha.

” Insha Allah kedepannya saya akan kordinasi kepada pelaku usaha yang lain, untuk memberikan santunan Yatim, bagaimanapun Yatim di Muara Angke bagian dari kita,” ungkapnya.

Begitu juga Castam ketua RW 11 Pluit Penjaringan Jakarta Utara, kata Castam kegiatan yang berlangsung sudah 6 tahun, dan setiap tahunnya ada santunan sebanyak 5 kali.

Fathan (8) Yatim yang mendapatkan santunan, mengucapkan doa dan terima kasih kepada donatur dan pengusaha.

” Terima kasih buat donatur, semoga banyak rezeki, duitnya disimpan buat sekolah nanti,” ucapnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *