Jalin Sinergitas PT. Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Ajak Olah Raga Senam Bersama Stackholder

oleh -342 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – PT.Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa bersama stackholder yang berada di kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa menggelar olah raga senam bersama di halaman PT. Pelindo Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Hadir dalam senam bersama GM PT.Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Agus Edi Santoso, Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa, Kepala KSOP Sunda Kelapa Khaerul dan TKBM, Jumat (10/2/2023)

Acara tersebut juga merupakan rangkaian penutupan bermacam lomba yang telah digelar PT. Pelindo (Persero) R2 Sunda Kelapa bersama stackholder menyambut Hari Bulan Bakti K3 Nasional 2023.

GM PT Pelindo R2 Sunda Kelapa Agus Edi Santoso dia inginkan kegiatan olaha raga akan dilaksanakan terus bersama stackholder yang ada di Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa.

” Kegiatan olah raga senam bersama ini rencana akan kami teruskan dan akan kami buat agendanya bersama stackholder yang ada disini, karena ini sangat penting untuk kesehatan bersama,” Kata Agus.

Selain itu menurut Agus kegiatan ini sebagai silahturahami bersama stackholder yang ada di kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Baca Juga  PKB Pada Pemilu 2024 Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Dipastikan Raih 2 Kursi

” Yaa kegiatan ini juga kita jadikan ajang silahturhami dan menjaga sinergitas yang ada di kawasan pelabuhan ini,” Ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa saat didampingi Wakapolsek AKP Ikrom Baihaki sangat mengapresiasi kegiatan ini dan lomba yang diadakan PT.Pelindo R2 Sunda Kelapa.

” Tentunya kami Polsek yang ada di kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa mengapresiasi kegiatan ini.” Ungkap Riza.

Riza pun mengapresiasi untuk PT.Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa yang telah menggelar macam lomba sambut Bulan Bakti K3 Nasional 2023.

” Selain itu kami dari Polsek Sunda Kelapa mengaparesiasi juga diadakannya macam lomba di Bulan Bakti K3 Nasional 2023. hal ini sangat penting menjaga kesehatan dan tali silahturahmi terjalin,” Pungkasnya

Lanjut Riza, dan dalam penerimaan hadiah lomba, Dia berpesan pada pemenang dan yang kalah.

” Untuk para pemenang lomba dan juga pemenang jangan dilihat hadiahnya, namun kita utamakan kebersamaan berolah raga yaitu silahturahmi,” Tuturnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *