Jalin Sinergi PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Audensi Dengan Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Barat

oleh -195 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat Audiensi dengan Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Barat di ruang Kerja Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (22/5/2023).

Pengurus PWI Jakarta Barat yang dinahkodai Ketua Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho diterima langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Barat A. Bondan, SH., M.H., didampingi Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat Yulisan, SH., M.H.

Kornelius Naibaho yang biasa disapa Kornel sebelum menyampaikan maksud dan tujuan beraudiensi, terlebih dahulu memperkenalkan pengurus dibawah pimpinannya yang mengikuti Audensi, diantaranya Humas Teuku Faisal, Seksi antar lembaga Hery Lubis serta staf Notulen Bambang.

Sementara kepala Pengadilan Negeri Jakarta Barat Bondan menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kunjungan PWI Jakbar dan mengajak untuk PWI untuk saling bersinergi dan bertukar informasi.

“Sebelumnya disampaikan terima kasih atas kunjunganya dan silaturahmi ke kantor kami di Jakarta Barat ini,” Kata Bondan dengan ramah.

Bondan mengajak PWI Jakarta Barat terus bersinergi dan memberikan masukan yang bersifat membangun, agar pelayanan yang selama ini pengadilan Negeri Jakarta barat berikan terus meningkat, demi kenyamanan dan pelayanan di Pengadilan Negeri jakarta Barat.

Baca Juga  AirNav Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan

“Sekarang,Segala informasi ada di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP),” Kata Bondan.

Ketua PWI Jakarta Barat juga memberikan apresiasi atas kinerja, sistem dan fasilitas yang tersedia di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

“Kami PWI Jakarta Barat, apresiasi atas langkah-langkah yang di ambil dan laksanakan Pengadilan Jakarta Barat. Kami melihat pelayanan, dan fasilitas sudah cukup baik,” Kata Kornel.

“Pelayanan SIPP, biroklasi yang tidak bertele-tele, penataan jadwal sidang yang tepat waktu, pasilitas pendinginan ruangan (AC) membuat ruang sidang menjadi nyaman, sistem keamanan berlapis dan yang paling penting keputusan yang berpihak kepada kebenaran, karena Hakim adalah wakil Tuhan dimuka Bumi,” Tambahnya.

Kornel berharap, sistem dan pasilitas ini terus ditingkatkan. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *