Jakmania Jakarta Barat Kolaborasi Bersama Polsek Cengkareng Gelar Khitan Massal

oleh -109 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Dalam rangka HUT ke-26 Jakmania Jakarta Barat berkolaborasi dengan Polsek Cengkareng menggelar kegiatan khitanan massal gratis kepada warga di Jalan H Djairi RT 001/02, Kelurahan Rawa Buaya, Jumat (8/12/2023).

Kegiatan sunatan massal ini,
turut berkontribusi Koramil 04/Cengkareng dan Yayasan Rumah Kebangsaan Bersatu Indonesia serta menggandeng tenaga medis terbaik.

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, kegiatan khitanan massal merupakan kolaborasi antara polisi dan suporter Jakmania.

Sasarannya merupakan anak-anak dari keluarga tidak mampu sebagai penerima manfaat.

“Total ada 17 anak yang dikhitan dan mereka juga menerima paket sembako dan uang saku,” kata Hasoloan saat dilokasi khitanan massal.

Menurutnya, tujuan khitanan massal untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

Ia juga berharap, kedepan kalaborasi ini terus berlanjut, supaya terjalin komunikasi demi wilayah yang aman dan nyaman.

“Mari kita terus berkalaborasi, membuat kegiatan-kegiatan positif supaya anggota Jakmania punya kegiatan positif dan terhindar dari pergaulan yang akan merugikan diri sendiri,” ujar Hasoloan.

Baca Juga  Warga Belu NTT di Hebohkan, Adanya Temuan Potongan Ibu Jari Manusia di Sayur Lodeh

Dia menyebutkan kegiatan semacam ini patut didukung, yang artinya Jakmania bukan hanya mendukung tim kesayangan, namun turut peduli terhadap warga masyarakat.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan tim medis yang telah membantu pelaksanaan kegiatan sunatan massal.

‘’Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana sunatan massal Jakmania Jakarta Barat dan tim medis kesehatan yang sudah bekerjasama dengan Polsek Cengkareng beserta Koramil Cengkareng,” tuturnya.

Dengan adanya kegiatan sunatan massal lanjutnya, dapat membantu memfasilitasi anak-anak yang belum di khitan bagi warga yang kurang mampu secara gratis.

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masing-masing keluarga peserta. Kegiatan sosial ini juga merupakan bagian dari bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” tandasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *