Jajaran Polsek Sunda Kelapa Giat Jumat Curhat Kepada Security Pelabuhan Kaliadem Muara Angke

oleh -212 Dilihat
oleh

Faktaexpose com, JAKARTA – Jajaran Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar Jumat Ncurhat bersama Security Pelabuhan Kaliadem, Muara Angke Jakatta Utara.

Jumat Curhat yang di hadiri Kanit Intel AKP Yuyun Suryana barsama Kanit Binmas AKP Sudarto bersama anggota Polsek Sunda Kelapa, di Pelabuhan Kaliadem, Muara Angke Jakarta Utara, Jumat ( 10/2/2023).

AKP Yuyun Suryana kepada Security Pelabuhan Kaliadem menyampaikan pesan dan imbauan kegiatan ini sebagai bentuk upaya mendekatkan diri kepada masyarakat tentang sutuasi dan keluhan serta tidak lupa menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas.

Selain itu mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan di tempat kerjanya, yakni di Terminal penumpang Kali Adem,” Kata Yuyun Suryana.

Baca Juga  Mencekam .. Ratusan Lebih Anak Anak Sekolah dan Wanita Hilang Paska Penculikan Oleh Kelompok Ekstremis

Dirinya melanjutkan, Mari kita cegah segala bentuk macam gangguan Kamtibmas seperti Curat, Curas, Curanmor dan lainnya.

Selain itu Dia juga menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita atau informasi yang tidak jelas kebenaranya ( Hoaks) dan bijak dalam bermedia sosial.

Dan bila terjadi ada gangguan Kamtibmas silahkan hubungi Polsek Kawasan Sunda Kelapa atau Bhabinkamtibmas sehingga dapat segera di tindak lanjuti dan dilingkungan kerja tetap terjaga aman kondusif,” Ungkapnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *