Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok Sambang Patroli Kopi Bareng Bersama Buruh dan Nelayan di Kali Baru

oleh -671 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok berpatroli kopi bareng bersama buruh kayu dan nelayan di Pelabuhan Kali Baru, Kamis (01/12/2022).

Plt Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat didampingi Kapolsek Kali Baru Kompol Immanuel Sinaga menjelaskan, giat sore ini sebagai wujud keberadaan Polri untuk selalu berada ditengah masyarakat dan untuk mendengar keluhan atau masukan dari masyarakat terkait pelayanan dan kamtibmas,” ujar Yunita.

Dia melanjutkan, selain itu kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersambang ke masyarakat yang ada di Kali Baru, baik nelayan dan buruh kayu ingin lebih tahu kegiatan yang ada di wilayah hukum Pelabuhan Kali Baru.

Baca Juga  Bakamla RI dan Turkish Coast Guard Sepakati Kerja Sama di Bidang Keamanan Maritim

” Ya kehadiran kami sangat di respon oleh buruh kayu dan nelayan yang ada disini, tidak terlepas dari itu kami memberikan imbauan untuk tetap menjaga kamtibmas dan melaporkan jika ada gangguan kriminal yang mengancam,” tutup Yunita.

Yunita juga memberikan pesan untuk menghubungi jika ada hal tindakan kejahatan lainnya untuk di laporkan ke Polsek Kali Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *