Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bertatap Muka Bersama Pokdar Srikandi Kamtibmas Muara Ankge

oleh -341 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok meninjau untuk tatap muka guna sinergitas dengan Pokdar Kamtibmas yang berada di kawasan Muara Angke, Jumat (25/11/2022).

Kedatangan Plt Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat bersama anggotanya disambut oleh ketua Pokdar Kamtibmas Bayu Setya dan Srikandi Pokdar Kamtibmas yang terdiri dari ibu ibu yang tergabung di Pokdar.

Yunita pada waktunya mengatakan kepada anggota Pokdar Kamtibmas dan Srikandi Pokdar, kami dari Polri mengharapkan kerjasamanya dan sinergitas untuk menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Pelabuhan Tanjung Priok dan juga Muara Angke,” kata Yunita.

Kompol Yunita kembali meneruskan, Dan kami sangat apresiasi adanya Srikandi Pokdar Kamtibams yang tergabung terkusus ibu ibu, ini merupakan sudah memberikan peran aktifnya sebagai Mitra Polri.

Baca Juga  Sedikitnya 10 Mayat Ditemukan Diduga Jadi Korban Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara

Dan kehadiran Podar Srikandi juga anggota Pokdar yang lain sudah dirasakan peran aktifnya menjaga opersi cipta kondisi saat di pesta laut yang lalu.

Hal senada Bayu Setia, Kami sebagai ketua Podar Kamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan dukungan kepada Polri untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif,” ujar Bayu.

Lanjut Dia, selain itu kami selalu bersinergitas dalam hal kegiatan kegiatan Polri yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok,” pungkas Bayu.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *