Jaga Silahturahmi Mantan Karyawan Indosiar Divisi Art Adakan Halal Bi Halal

oleh -324 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Mantan karyawan Indosiar atau Alumni Indosiar divisi Art mengadakan Halal bi Halal di Saung Bambu jalan Aselih Jagakarsa, Ciganjur Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2023).

Puluhan eks karyawan Indosiar yang tergabung selain divisi Art ada juga dari divisi lainnya.

Samsudin panggilan akrabnya Syam, mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan yang hadir di acara Halal bi Halal berjalan lancar.

” Terima kasih kepada rekan rekan yang telah ikut bergabung diacara Halal bi Halal ini, dan tentu suport yang telah diberikan baik moril dan materi, sehingga acara ini berjalan lancar,” ujarnya.

” Kegiatan yang diadakan sebagai bentuk tali silahturahmi agar kami semua tidak terputus, meski suasana lebaran terlewati acara Halal bi Halal ini jadi momen persaudaraan dan keakraban,” kata Wawan Dermawan (Roy) selaku ketua alumni divisi Art.

Hal senada I Ngurah Chekov, dia inginkan jalin silahturahmi yang berjalan tetap terus bersambung, meski kata dia baru saja bergabung, karena dirinya baru saja resign dari Indosiar kurang lebih enam bulan terhitung.

Baca Juga  Suasana Haru dan Bahagia Selimuti Kunjungan Idul Fitri 1444 H Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Diketahui, alumni Art eks Indosiar merupakan karyawan pada masanya sebagai karyawan cukup dibilang profesional dalam program program acara di masa saat itu.

Sperti pada masanya program Non Drama unggulan Indosiar Mama Mia, AFI, Gelar Tinju Profesional, Pesta, Take Me Out, Tembang Kenangan, Pesta Ceria, Gebyar BCA, 1 Jam Bersama, Dangdut Mania, Kuis Siapa Dia, Srimulat, Patroli, Halo Polisi, Horison, Wayang dan masih banyak lainnya.

Sedangkan program Drama Sinetron Pondok Pak Jhon, Kipas Kipas Asmara, Senandung, Saras 008, Lupus, Sitkom Kabayan, Tantangan, Tahta, Dendam Nyi Pelet, Serenada Biru dan juga masih banyak yang lain.

Dari program tersebut pernah mereka kerjakan dengan tempo singkat oleh divisi Art, bahkan disebut tim Sangkuriang, malam acara pagi sudah bisa digunakan dengan set berbeda untuk progam lain pada studio yang sama.

Divisi Art banyak melahirkan orang orang pekerja cukup dibilang pekerja handal seperti di Penyutradaraan, Produksi Broadcast, News, Cameraman, Audioman, Editor, Penulis, Penata artistik dan juga lainnya di dunia pertelevisian dan broadcast.

(Wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *