Jaga Kebersihan Kampung, Satgas TMMD Reg Ke-114 Ajak Masyarakat Bersihkan Kampung

oleh -51 Dilihat

Faktaexpose.com Timika.Kebersihan merupakan bagian penting bagi lingkungan masyarakat karena dengan lingkungan yang bersih maka akan menciptakan suasana yang sehat bagi masyarakat. Menyadari pentingnya hal tersebut, Satgas TMMD Reg ke-114 mengajak masyarakat melaksanakan pembersihan lingkungan, Senin (08/01/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp. Atapo, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika dan dipimpin langsung oleh Kapten Inf H.A. Hutabarat selaku koordinator Satgas TMMD Reg ke-114. “Kegiatan ini sudah kita rencanakan sebelumnya untuk menanamkan sadar kebersihan di masyarakat, selain itu kegiatan ini pun sangat bermanfaat untuk semakin mendekatkan diri antara TNI dan masyarakat setempat” ujar Kapten Inf H.A. Hutabarat.

Baca Juga  Umar Abdul Aziz Beri Apresiasi Jajaran Polres Metro Jakarta Barat Brantas Miras Di Wilayah Jakbar

Pembersihan difokuskan di sepanjang jalan kampung dan diarahkan pada sampah-sampah yang berserakan. Anggota TNI dan masyarakat terlihat kompak membawa trashbag untuk membuang sampah selain itu masyarakat pun terlihat sangat akrab dengan anggota TNI yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Selesai kegiatan, sampah-sampah yang terkumpul dijadikan satu kemudian dibakar di tempat pembuangan. (Pen Kodim 1710/Mimika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.