Ingin Mendapatkan Warisan, Seorang Anak Tega Bawa Ibu Kandungnya ke RSJ Dengan Cara Paksa Dalam Keadaan Sehat

oleh -193 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, SUMUT – Polres Labuhan Batu Selatan meringkus tersangka ‘anak durhaka’. Pasalnya anak durhaka itu membawa paksa ibu kandungnya ke rumah sakit jiwa (RSJ).    

Sedangkan sang ibu dalam kondisi sehat tanpa ada gangguan kejiwaan apa pun. Anak durhaka yang berinisial ATP (28) membawa NS (62) ibu kandungnya sendiri
dengan cara mulutnya dibekap hingga meronta ronta, dan NS tetap dipaksa.

Keajdian itu tersangka NS bersama ketiga preman yang dibayar di laporkan ke Polres Pelabuhan Batu Selatan.

Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak membenarkan hal tersebut. ” Tersangkanya anak kandung korban sendiri bernama Alex Parmonangan Tobing (28) dan sudah kita tahan,” ujarnya pada jumpa pers, Senin (23/10/2023)

Lebih jelasnya AKBP Maringan mengatakan kronogis itu, peristiwa itu pada Kamis sekira pukul 22.00 WIB di Perkebunan Teluk Panji Dusun VI, Desa Perkebunan Teluk Panji, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel.

Baca Juga  Dengan Membawa Obor, Tumpeng dan Spanduk, Tiga Pilar Cengkareng Datangi Mapolsek Cengkareng di HUT Bhayangkara ke 76

” Sedangkan, ibunya sama sekali tidak memiliki gangguan kejiwaan berdasarkan surat yang dikeluarkan dokter RSU Putri Hijau Medan,” terangnya. 

Waktu itu, lanjutnya, korban sedang duduk di depan rumahnya lalu dihampiri tiga orang dari dalam mobil dan dipaksa untuk masuk ke mobil tersebut.

Dengan cara membekap mulut sang ibu memakai sebuah kemeja lalu membawanya secara paksa ke mobil. Setelah itu, korban dibawa ke RSJ Prof Ildrem di Kota Medan.

” Mirisnya, dia memaksa ibunya ke rumah sakit jiwa lantaran diduga ingin mendapatkan warisan,” tutur Maringan.

(Wsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *