Infrastruktur Kebinamargaan Dalam Menunjang Pariwisata

oleh -249 Dilihat
oleh

MALANGKAB, faktaexpose.com – Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1262 di tahun 2022 ini, terdapat Serangkaian kegiatan dan lomba, bakal mewarnai kegiatan Hari Jadi Kabupaten Malang. Beberapa lomba mulai penciptaan mars hingga lomba Tiktok / Video Pendek, akan menjadi suguhan.

“Inti kegiatannya nanti pada tanggal 28 November 2022 berupa upacara, paripurna dan tasyakuran, sedangkan kegiatan pendukung berupa perlombaan yang di selenggarakan oleh setiap OPD masing – masing,”.

Sementara itu Dinas PU Binamarga Kab. Malang dalam menyambut peringatan Hari Jadi Kab. Malang, mengadakan lomba video pendek dengan mengambil tema “Infrastruktur Kebinamargaan Dalam Menunjang Pariwisata”, dengan total hadiah Rp. 14 juta.

“Dalam lomba video pendek ini, peserta dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Dan adapun hasil rekaman video adalah merupakan karya sendiri, serta pengambilan rekaman pada tahun 2022 ini. Sedangkan rekaman video durasinya cukup pendek, yaitu hanya berkisar 3 – 5 menit,” kata Suwignyo.

Baca Juga  Dinas Pariwisata Jakarta Barat Kirim Surat Panggilan ke Panti Pijat Jasmine Akibat Sebuah Berita Dari Salah Satu Media Online Terkait Dugaan Prostitusi Terselubung

“Video yang dibuat adalah menggambarkan akses jalan menuju obyek wisata di wilayah Kabupaten Malang beserta infrastruktur pendukungnya,” ungkapnya pula.

Suwignyo selaku Plt. Kepala Dinas PU Binamarga Kab. Malang, juga menjelaskan, “Bahwa pengumpulan hasil karya daripada peserta lomba dimulai pada 16 Oktober s/d 13 November 2022. Adapun penilaian karya dari peserta, akan dilakukan pada tanggal 14 – 16 November 2022. Sedangkan pengumuman pemenang lomba video pendek, akan diumumkan pada tanggal 21 November 2022,” jelasnya.

Setelah dilakukan seleksi hasil karya peserta lomba, maka telah dapat diambil 3 pemenangnya. Adapun para pemenang lomba adalah, Juara I adalah Marzuki, mendapatkan hadiah sebesar Rp. 7 juta + piagam, Juara II adalah Evan Halga Suganda, dengan hadiah sebesar Rp. 4 juta + piagam, dan Juara III adalah Erlan Raziqin Fatahilah, dengan hadiah sebesar Rp. 3 juta + piagam, tutup Suwignyo. Salam Satu Jiwa ! (John)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *