IGI Aceh Timur Resmi Dilantik Kadisdikbud Ajak Berkolaborasi

oleh -302 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, ACEH TIMUR – Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Aceh Timur periode 2022 – 2027 resmi dilantik Ketua Wilayah IGI Provinsi Aceh Drs.Imran di Aula SMAN 1 Idi Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (29/10/2022).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Saiful Basri, SPd, MPd dalam sambutannya menyebutkan bahwa IGI sebagai organisasi profesi sudah mengambil peran penting dalam peningkatan mutu guru.

“Kita mengajak seluruh elemen termasuk IGI, PGRI, Kobar GB, Kemenag, Disdikbud, MPA, Cabdindik untuk saling berkalaborasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Aceh Timur”, ucapnya.

Pada dasarnya kita memiliki tujuan yang sama dalam memajukan pendidikan di Aceh khususnya Kabupaten Aceh Timur, tambah Saiful Basri.

Baca Juga  Sabu Sebanyak 364,8 gram Siap Edar di Gagalkan Polsek Sunda Kelapa, Polisi Amankan 2 Tersangka

Sementara itu Ketua IGI Kabupaten Aceh Timur Faisal, ST saat diwawancara oleh wartawan menyebutkan bahwa ini adalah satu sinyal yang sangat bagus.

“Kita menyambut itikat baik ini, karena IGI sebagai organisasi profesi guru membutuhkan dukungan dari berbagai pihak termasuk dari Disdikbud, Kemenag, Cabdindik, MPA dan organisasi profesi lainnya”, ujar Faisal.

Tidak mungkin kami akan bergerak dengan sendiri tanpa dukungan dari berbagai pihak, pada kesempatan ini saya mewakili pengurus IGI Kabupaten Aceh Timur mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan yang sudah diberikan selama ini oleh berbagai pihak,” ungkap Faisal.

(Ikhsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *