Iftor Jama’i bareng Fadli dan ustadz Maulana di Graha Madina Ash Syam

Jakarta, Faktaexpose.com –Di bulan suci Ramadan bulan penuh rahmat dan ampunan meskipun masih Kondisi pandemi COVID-19 tak menghilangkan semangat silaturahmi jama’ah Madina Ash Syam (Atina Rahmataka Wisata) sekaligus Sambut Lailatul Qadar dengan menggelar acara Iftor Jama’i (buka bersama) bareng Fadli dan Ustadz Maulana, yang di selenggarakan di Graha Madina Ash Syam di Jl.Jend.Basuki Rahmat no.19f Jatinegara Jakarta timur.
(Sabtu, 23/04/2022).

H. Heru Syam selaku Dirut MAS-ARW mengatakan, program Iftar Jama’i (buka puasa bersama) bulan Ramadhan kali ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar perwakilan, Jama’ah dan perusahaan sekaligus menyambut persiapan program umroh Akbar awal musim 1444H/ September 2022 bersama Fadli dan Ustadz Kondang Islam itu indah “Ustadz Maulana.”

Sementara acara dihadiri oleh Komisaris Utama Hj.Aisha Triana M, SH,. dan puluhan perwakilan yang berasal dari Jabodetabek dan daerah.

Antusias para Jamaah yang hadir selama hampir 2 tahun lebih di batasi pertemuan akibat Pandemi Covid 19, juga ingin secara langsung bertatap muka bareng Fadli dan Ust.Maulana yang selama ini hanya menyaksikan di stasiun TV Nasional dan yang terpenting adalah tolabul ‘ilmi (menuntut ilmu) menyambut buka puasa bersama (Iftor Jama’i).

Acara dimulai pukul 17.00wib, oleh pembawa acara Qwil KW (Priyono) dengan pembacaan Ummul Qur’an Suratul Fatihah dan sholawat bersama dan dilanjutkan kajian hikmah Ramadhan yang di sampaikan oleh H.Abdul Wahid alias Boeya Aliwa (Dai Cahaya hati AnTV) hingga jelang berbuka puasa tiba.

Acara semakin meriah saat Ustadz Kondang (Ustadz Maulana) tampil mengisi tauziah Agama berkaitan dengan bulan penuh berkah, bulan penuh rahmat dan bulan penuh ampunan, yakni bulan suci Ramadhan.
Ustadz Maulana hadir Memotivasi para Jamaah yang telah lama memendam kerinduan akibat Pandemi untuk berziarah ke dua kota suci Mekkah-Madina dalam Program Umroh Akbar 4 September 2022 mendatang.

Di sesi terakhir, seluruh peserta iftor Jama’i Madina Ash Syam yang hadir semakin khusyuk terlarut dalam do’a dan muhasabah semoga bisa mewujudkan niatnya menuju Baitullah Bersama Madina Ash Syam (Atina Rahmataka Wisata).
Dilanjutkan dengan foto bersama oleh seluruh jamaah dan Fadli dan Ustadz Maulana.

Management dan staff Madina Ash Syam mengucapkan selamat berbuka puasa dan terima kasih kepada seluruh jamaah semoga berkah bisa Umroh Akbar bareng Fadli dan Ustadz Maulana.
Masih dibuka pendaftaran umroh Akbar, silahkan untuk bisa datang langsung ke Kantor Madina Ash Syam di Jl.Jend.Basuki Rahmat no.19 Jatinegara Jakarta timur, atau bisa menghubungi di kontak marketing kami 082310829117.
(red/pri).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Warga Sambut Antusias Kegiatan Berbagi Solidaritas digelar Tabloid Bongkar

Sat Apr 23 , 2022
Jakarta,Bulan Suci Ramadhan 1443 H merupakan momentum sangat mulia, bukan hanya saat yang tepat untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, melainkan juga merupakan saat yang sangat tepat meningkatkan kepeduliaan terhadap sesama mahkluk ciptaan Allah SWT, utamanya yang dalam kesulitan maupun yang sedang menunaikan ibadah puasa, bertitik tolak dari niat itulah, […]