IDMI, DAMBA, SANTRI KALONG dan CIRILL, Bersinergi dalam Dakwah.

oleh -436 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Tangerang, Silaturahmi Menjalin Ukuwah antara Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI), Dai Muda Banten (DAMBA) dan Santri Kalong (SK) Bersinergi dalam Dakwah bersama CIRILL, berlokasi di Ponpes Daarul Hayat di Kp.Cambay Rt.003/05, Kel.Sukatani, Kec.Rajeg, Kab.Tangerang.
(Selasa, 2/11/2021).

Kegiatan itu bertajuk Silaturahmi Menjalin Ukuwah dalam Dakwah tersebut, di hadiri oleh Ketua Umum IDMI prov. Banten, Ki Syahdan, Sekjen IDMI Ust. Hasan Alfarizi, Ketua DAMBA (Dai Muda Banten) Kyai Aljani/Ki Bolang, Wakil Ketua Santri Kalong Ki Jaka Petir, serta Owner Cirill H. Firman.

Dalam agenda Silaturahmi tersebut dimulai pukul 14.00 wib, antara IDMI, DAMBA, SK Sepakat menyatakan bersama untuk bersinergi bersama CIRILL.
CIRILL Merupakan Perusahaan Air Minum dalam Kemasan asli milik pribumi dan muslim yang siap mensupport kegiatan kegiatan IDMI, DAMBA, Santri Kalong melalui program yang sudah berjalan dari tahun 2005, salah satunya wakaf air utk 1000 masjid se provinsi Banten.
“Ungkap Owner CIRILL H.Firman”.

Baca Juga  JTR Berbagi Dengan Anak yatim Dibulan Ramadhan

Disamping itu, ada juga program biasiswa untuk para siswa/i yatim piatu dan duafa, serta Program Dai Digital Talent, Cirill Workshop Center dan kegiatan kegiatan syiar lainnya, imbuh H.Firman.

Kegiatan Silaturahmi tersebut berakhir pukul 15.30wib dengan doa bersama serta ramah tamah, dan harapan semua pihak yang hadir semoga Silaturahmi dan dakwah menjalin ukhuwah menjadi berkah dalam ridho Allah SWT.
(red/pri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *