HUT Perhubdarnas Ke 50, Kasudinhub Jakarta Pusat : Ajak Masyarakat Jaga Dan Rawat Fasilitas Transportasi Dan Sarananya

oleh -345 Dilihat
oleh

JAKARTA, faktaexpose.com.com – Hari Perhubungan Darat Nasional diperingati setiap tanggal 22 november dan ditahun ini Hari Perhubungan Darat Nasional tepat yang ke-50 tahun. Sejak ditetapkan pada 1971, Hari Perhubungan Darat Nasional menjadi hari penting yang rutin diperingati setiap tahunnya.

Sejak Indonesia merdeka, perhubungan darat telah menjadi bagian dari mobilitas seluruh masyarakat, termasuk modal transportasi sepeda, angkutan umum, mobil, motor, hingga pejalan kaki.

Tahun lalu, peringatan Hari Perhubungan Darat Nasional difokuskan pada pesan pengembangan transportasi umum darat guna mendukung mobilitas masyarakat.

Kasudinhub Jakarta Pusat Wildan menyampaikan di hari Perhubungan Darat Nasional ke 50 tahun,” Kami mengucapkan selamat Hari Perhubungan Darat Nasional Tahun 2021 ke 50 tahun, Jagalah Keselamatan Berkendaraan Bermotor dan Berdisiplin berlalu lintas di jalan dengan mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan” pesan Wildan lewat whatsapp.

Baca Juga  Jumat Curhat, Anggota Binmas Polsek Sunda Kelapa Imbau Warga Untuk Berikan Pengawasan Kepada Anak Anaknya

Wildan juga kembali katakan, untuk pelayanan kemasyarakat Kami Insan Perhubungan Darat, siap melayani Masyarakat dengan sebaik-baiknya dalam Ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas di Jalan, (22/11/2021).

Dan juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk kita jaga alat transportasi dan sarananya seperti fasilitas kendaraan yang sudah diadakan oleh pemerintah, sarana fasilitas infrastrukturnya baik di dalam terminal maupun di koridor koridor busway, jika kita sudah menjaga, kita sudah merawatnya.” tutup Wildan.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *