HUT Jakarta ke 495, Daenk Jamal Kepada Warga Jakarta : Diharapkan Untuk Tetap Lestarikan Budaya Betawi

oleh -321 Dilihat
oleh

JAKARTA – HUT JAKARTA setiap tahun di bulan juni tanggal 22 dirayakan, namun tiga tahun HUT JAKARTA tidak begitu meriah dalam perayaan HUT Jakarta, dikarenakan adanya pandemi covid19

Di tahun 2022 ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan HUT Jakarta ke 495.

Puncak perayaan dipusatkan Perayaan itu di JIS ( Jakarta internasional Stadium)
pada 25 Juni 2022. Adapun HUT kali ini bertajuk Jakarta Hajatan dengan tema Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi, selasa (31/5/2022).

Menurut Daenk Jamal selaku Garda Bintang Timur mengapresiasi Pemerintah DKI Jakarta, akan merayakan HUTnya ke 495 tahun dengan Hajatan tema Kolaborasi, Akselerasi dan Elevasi.

” Perayaan yang akan digelar tentunya akan membangkitkan ekonomi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dari adanya pandemi Covid19 yang kita hadapi selama 3 tahun.” kata Daenk Jamal.

Baca Juga  Camat Sumpiuh Kabupaten Banyumas Gagas Bentuk Relawan Penjaga Janda

Masih di katakan Daenk Jamal,”
tentu hal itu kita juga harus tetap patuhi protkes, jangan terlena apa yang sudah pemerintah berikan kelonggaran.

Dengan perayaan HUT Jakarta, akan membuat semangat kembali untuk usaha dan tetap berikan yang terbaik untuk Jakarta, saya melihat Kota Jakarta sudah banyak keindahan dan penataan infrastruktur yang bagus.

Seperti fasilitas umum, fasilitas sosial dan juga marka jalan trotoar dengan bangunan yang rapih, bahkan kemajuan Jakarta sudah banyak perubahan dimasa sekarang.

Saya juga berpesan kepada warga Jakarta, jika kita sudah domisili di Jakarta, meskipun kita asal berbeda daerah, kita sudah menjadi warga Jakarta.

Mari kita lestarikan budayanya dan terus kita jaga dengan baik budaya Betawinya dengan bersama.”tutup Daenk Jamal

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *