Hujan Angin Dini Hari, di Cengkareng Akibatkan 1 Mobil Tertimpa Pohon Tumbang

oleh -251 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Hujan yang mengguyur Jabodebaek sejak dini hari tadi dengan intensitas ringan hingga sedang disertai angin dan petir.

Dari curah hujan yang disertai angin sejak dini hari tadi di Cengkareng Jakarta Barat mengakibatkan satu pohon tumbang dan menghalangi badan jalan dari arah Cengkareng Timur mengarah Daan Mogot.

Tepatnya di Jalan Outer Ring Road Cengkareng Timur mengarah Daan Mogot, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat mengakibatkan lalu lintas macet total.

Dengan terhalangnya badan jalan oleh pohon tumbang tersebut kendaraan roda 4 tidak bisa melintas, hanya roda dua saja yang bisa melintas.

Baca Juga  HUT Perhubdarnas Ke 50, Kasudinhub Jakarta Pusat : Ajak Masyarakat Jaga Dan Rawat Fasilitas Transportasi Dan Sarananya

Tampak petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Cengkareng Timur dan anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jakarta Barat masih berusaha menebang pohon dan menyingkirkan batang pohon tersebut.

Sementara anggota kepolisian yang lain tampak mengatur lalulintas agar bisa mengurai kemacetan.

Dalam kejadian tersebut sebuah mobil Xenia merah No pol. B 1420 DEX yang tertimpa cabang pohon namun hanya kerusakan kecil.

Untungnya dari kejadian itu tidak ada korban jiwa dan pengemudi dari kendaraan naas tersebut selamat tidak ada luka.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *