Kembali Sahabat Peduli 82#85 Salurkan Bantuan Sedekahnya Di Ponpes Mabdaussalam Pandeglang

oleh -208 Dilihat

PANDEGLANG, faktaexpose.com – Tim Yuk Sedekah Sahabat Peduli 82#85 kembali menyalurkan sumbangan bantuan ke Desa Kadubale, kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang Banten.

Sebanyak 40 sak semen diberikan ke pondok pesantren Mabdaussalam di desa Kadubale dengan direrima langsung Ustadz Mahmud selaku pimpinan Ponpes Mabdaussalam disaksikan 50 santrinya wanita dan pria.

Ridho dari sahabat peduli 82#85 yang tergabung, mewakili Sahabat Peduli 82#85 menerangkan, sebelumnya saya dari sahabat peduli 82#85 banyak ucapkan terima kasih kepada donatur yang memberikan sedekahnya melalui sahabat peduli 82#85.

Sambung Ridho, dan apa yang di berikan sumbangan dari para donatur baik sahabat peduli 82#85 dan donatur, kami selalu amanah dan menyalurkannya ke fihak yang tepat sasaran untuk mendapat bantuan, jumat (29/10/2021).

Baca Juga  Relawan Galang Kemajuan Center Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Batu, Malang

Allhamdulillah hari ini di ponpes Mabdaussalam kami serahkan 40 sak semen beserta tim sahabat peduli 82#85 dan ponpes tersebut juga sedang butuh matrial di saat ini, sedang dalam pembangunan.

Ustadz Mahmud yang.menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Sahabat Peduli 82#85, yang telah memberikan sumbangan bantuan sedekahnya berupa 40 sak semen, ujar Mahmud.

Dan kami doakan kepada sahabat peduli 82#85 dan para donatur semoga selalu diberi kesehatan, keberkahan dan di
mudahkan rezekinya. aamiiinn.” Ucapnya.

(Witra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.