Hati hati dan Waspada Untuk Penumpang ,Komplotan Copet Angkot Jurusan Kotabumi – Kalideres Merajalela

oleh -362 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Kota Tangerang – Bagi para pengguna angkutan umum, harus tetap menjaga kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Pasalnya, akhir-akhir ini aksi copet di kendaraan angkutan umum tengah marak, bahkan tidak sedikit para penumpang angkot yang menjadi korban pencopetan.

Seperti yang dialami salah seorang penumpang angkot jurusan Kota Bumi – Kali Deres, firna Wati menjadi korban pencopetan di dalam angkot tersebut.

Firna mengaku, dirinya naik dari Sangiyang menuju Poris, saat tiba di daerah Pintu air tangerang, tiba-tiba ada seorang pria berpenampilan rapi.

“Pas angkot yang tumpangi hampir sampai di tujuan Poris tiba-tiba pria itu pura pura terjepit kaca mobil dan temen pecopot pura pura mau menolong ungkapnya, Minggu (28/5/2023).

Usai memepet dirinya lanjut firna, pria itu langsung turun dan ada temannya yang sudah menjemput si pria tersebut.

Baca Juga  Antipasi Ancaman 185 Gereja Disterilisasi Polres Metro Jakarta Barat Bersama Tim Brimob Gegana Polda Metro Jaya

“Saya baru sadar, saat saya hendak mau bayar ongkos angkot ternyata tas saya sudah terbuka dan HP saya raib,” katanya.

Firna pun menduga jika pencuri itu komplotan dan sering melakukan aksinya, karena pas dirinya menanyakan kejadian yang menimpanya itu ke supir angkot, bahwa sang sopir mengaku memang sering kejadian.

Sopir juga mengaku jika penumpang sudah sering kecopetan,” ujarnya.

Ia berharap kepada pihak kepolisian untuk bertindak cepat agar tidak terjadi lagi kejadian hal serupa. Karena kawatir jika dibiarkan akan banyak warga lain yang menjadi korban.

Fina selaku Korban berharap kepada pihak kepolisian untuk bertindak cepat, jangan sampai aksi-aksi copet di angkot merajalela dan banyak merugikan masyarakat,” harapnya.

(red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *