Hari Jadi LMP Ke 21, LMP Rayakan Maulid Nabi Dan Santunan Kepada 500 Yatim

oleh -508 Dilihat
oleh

JAKARTA, faktaexpose.com – Ormas LMP ( Laskar Merah Putih ) dihari jadinya ke 21 tahun merayakannya dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan memberikan santunan dan bingkisan kepada 500 Yatim dan kaum Dhuafa di Masjid At – Taqwa di Pisangan Baru Timur Matraman, Jakarta Timur.

Acara yang digelar tersebut di hadiri ketua umum LMP M. Arsyad Cannu, Kesbangpol DKI Taufan Bakri, DirBinmas PMJ Kombes Badya Wijaya, Panglima LMP Daenk Jamal, Ketua Mada LMP Agus Salim dan Kapolsek Matraman Kompol Tri.

Acara tersebut tidak terlepas tetap melaksanakan Protkes yang telah diberikan imbaun panitia.

Ketua Panitia Agus Salim menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan panitia , stackholder dan para donatur yang telah memberikan dukungan kegiatan ini,” ujar Agus Salim ketua Mada DKI LMP

Hal serupa ketua umum LMP Arsyad Cannu, di hari jadi LMP ke 21 tahun, LMP tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan menjaga keamanan Khamtibmas di wilayah kita, guna memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dan LMP tetap terdepan dalam hal itu.” singkat Arsyad Cannu, rabu (27/10/2021).

Baca Juga  Polsek Kawasan Sunda Kelapa Kembali Berbagi Paket Sembako Kepada Yatim Dan Pondok Pesantren

Disisi lain Daenk Jamal selaku Panglima Mabes LMP, di ulang tahun ke 21 tepatnya, LMP mengadakan hari jadinya, pas besok di Hari Sumpah Pemuda ke 93 tahun, kami berpesan kepada Pemuda milineal untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, dan berikan terbaik untuk negara dengan cara berbuat baik.

Diwaktu kebersamaan Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri, memberikan apresiasi kepada LMP atas menyelenggarakan HUT LMP ke 21 dengan merayakan Maulid Nabi dan memberikan santunan kepada yatim dan kaum duafa, semoga akan menjadi keberkahan kita semua, ujar Taufan.

Disela waktunya, DirBinmas Polda Metro Jaya Kombes Badya Wijaya, memberikan ucapan selamat kepada LMP ke 21, dan Badya juga berpesan semoga LMP akan selalu menjaga kerja sama yang baik untuk memberikan kenyamanan dimasyarakat dan Khamtibmas.

Dia juga menghimbau untuk masyarakat untuk tetap patuhi protkes selalu gunakan masker, semoga pandemi ini cepat berakhir dan Covid19 punah di negeri ini.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *