Hari Bakti K3 2023 PT. Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Gelar Donor Darah Bersama Stackholder

oleh -182 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Sebanyak 61 orang karyawan PT.Pelindo Regional 2 Pelabuhan Sunda Kelapa dan stackholder mendonorkan darahnya melalui PMI DKI Jakarta.

Kegiatan tersebut merupakan kerja sama PT.Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa dengan stackholder dalam rangka Hari Bakti K3, hal ini sampaikan Kurnia Jaya selaku GM Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa, Senin (30/01/2023).

Kembali dirinya menjelaskan, ” Selain itu donor darah semestinya yang kita harus kita lakukan, karena sangat manfaat untuk kesehatan sirkulasi darah yang ada di tubuh kita.

Donor darah juga sangat penting untuk masyarakat yang membutuhkan disaat memerlukan darah, setidaknya hal ini mempermudah stok darah bagi PMI DKI Jakarta.

Dan di lingkungan Pelabuhan Sunda Kelapa mayoritas para pekerja setidaknya kerawanan kecelakaan kerja yang kita tidak inginkan dan kita sudah memberikan donor darah melaui PMI DKI Jakarta, artinya saat dibutuhkan stok darah di PMI sedia.

Baca Juga  Bawaslu Kabupaten Aceh Timur Lantik 72 Panwascam Se - Aceh Timur

“Satu tetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan, artinya kita sudah memberi peyelamatan orang yang membutuhkannya,” Ujar Kurnia.

Di Hari Bulan Bakti K3 2023 PT Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa sudah menggelar beberapa kegiatan terkait Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Di bidang olah raga yakni menggelar turnamen kejuaraan Futsal bersama stakcholder, Simulasi keselamatan penanganan Damkar, donor darah, Senam bersama, MCU dan lomba foto kegiatan para pekerja dalam keselamatan bekerja.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *