Hanya Salah Paham, Dua Pemuda di Kembangan Duel Satu Tewas

oleh -252 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Keributan dua pemuda saling serang di Jalan Lapangan Tenis, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (2/5/2023).Yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Kedua pemuda itu merupakan saling kenal, kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi saat di konfirmasi disela waktu pemusnahan barang bukti narkoba dihalaman Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (23/5/2023).

” Kejadian perkelahian itu di Srengseng Jakarta Barat pada selasa 22 mai pukul 02.00 dini hari, pelaku dan korban keduanya saling kenal,” kata Syahduddi.

Adanya laporan dari masyarakat ke polsek Kembangan ada ditemukan sesok mayat di TKP, petugas langsung datang dan ditemukan korban sudah meninggal dunia.

Kemudian petugas melakukan pendalaman dan penyelidikan di sekitar TKP, lalu petugas polsek mendapat informasi dari masyarakat ada warga juga dirawat di puskesmas Kembangan mengalami luka luka, Lalu dicek oleh penyidik dan didalami ternyata orang yang dirawat merupakan pelaku atau bagian orang dari yang berkelahi yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” jelas Syahduddi.

Motif peristiwa perkelahian itu di jelaskan Syahduddi hanya kesalah pahaman antara pelaku dan korban.

Baca Juga  Kunjungan Kerja Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto Sambangi Polres Pelabuhan Tanjung Priok

” Motif itu sendiri ada kesalah pahaman, ketersinggungan dari korban ketika pelaku dengan korban dan teman temannya sedang nongkrong duduk duduk di TKP, kemudian pelaku ada melontarkan kalimat yang menyinggung perasaan korban,” terang Syahduddi.

Sambung, Ada perkataan pelaku ingin mematahkan leher korban, kata teman temanya betul , karena tersinggung dan terjadilah perkelahian,” ujarnya.

Dirinya melanjutkan, Sehingga korban langsung mengajak pelaku berkelahi satu lawan satu, kemudian menggunakan senjata tajam jenis clurit yang dipinjam korban di salah satu warung disekitar TKP.

Akibat perkelahian tersebut korban mengalami luka luka dan langsung lari kerumah, ketika didepan rumahnya lalu korban meninggal dunia karena mendapatkan luka cukup parah.

Dan pelaku juga mengalami luka luka dibagian, tangan, leher dan badannya kemudian berobat di puskesmas kemudian penyidik mengetahui langsung diamankan dengan barang bukti sebilah clurit.

Diungkapkan Kapolres, Pelaku dan korban merupakan orang yang pernah menjalani hukuman dari kasus yang berbeda.

Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 351 ayat 3 pasal 338 KUHP.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *