Hanya Karena Dilihatin, Seorang Pria di Teluk Naga Tangerang Kena Bacok

oleh -336 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, TANGERANG – Tersangka MR (41) pria warga Rawa Jambe, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang diamankan pihak Kepolisian Polsek Teluknaga, selang beberapa sa’at setelah peristiwa tersebut terjadi pada Jum’at (31/12/2021).

MR diamankan Polisi lantaran melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap korban AR (22) pria warga asal Sumenep Jawa Timur pada hari jumat (31/12/2021).

Saat diamankan petugas kepolisian selang waktu kejadian tersangka MR terlihat diam tanpa ada perlawanan beserta barang bukti senjata tajam jenis golok.

Kasus pembunuhan yang dilakukan tersangka MR dibenarkan Kasubag Humas Polres Metro Tangerang.” yaa benar telah terjadi pembacokan, dan saat ini terduga pelaku MR sudah diamankan Polsek Teluk Naga.” kata Kompol Abdul Rachim, saat dihubungi media, jumat (31/12/2021).

Kronologis kejadian berawal saat korban berinisial AR (22) warga Sumenep Jawa Timur datang ke toko sembako, tiba-tiba melintas MR (41) bersama kedua temannya, dan menegur korban AR yang sedang memarkirkan kendaraan roda dua miliknya di depan toko sembako, yang berada di wilayah Desa Teluknaga tersebut.

“Awalnya terduga pelaku MR negur korban AR, katanya ngapain lihat-lihat, lalu korban AR menjawab,” kalau tidak mau dilihat orang jangan keluar rumah ” ucap Abdul Rachim, sambil menirukan pembicaraan MR dan AR. Di sa’at sebelum terjadinya kasus pembacokan hingga menghilangkan nyawa itu.

Sempat sengit dan memanas, setelah itu terjadi cekcok adu mulut antara MR dan AR di toko sembako, lalu spontan AR mengambil senjata tajam jenis arit didalam toko sembako, lalu MR bersama kedua temannya pergi, tidak berapa lama MR datang kembali membawa golok dan menyerang AR.

Baca Juga  Kurang Dari 2 Jam Polsek Tamansari Ciduk Tukang Parkir Pelaku Pembacokan Pemuda Sehabis Bermain Futsal

” korban AR mengambil arit, kemudian terduga pelaku MR bersama temannya pergi, lalu MR balik lagi bawa senjata tajam jenis golok serang korban AR,” ujarnya.

Abdul Rachim menyebut terduga pelaku MR (41) membabi buta menyerang korban AR (22) menggunakan golok, sehingga tidak ada satupun yang berani ikut campur apalagi melerai nya, setelah melihat AR tersungkur, terduga pelaku MR pergi meninggalkan korban yang tersungkur dan tak berdaya dengan berlumuran darah.

“MR datang langsung ayunkan golok ke kepala korban AR, melihat terduga pelaku MR beringas pemilik toko sembako dan yang lainnya kabur menyelamatkan diri. setelah MR pergi mereka kembali menyelamatkan korban, dan menelpon petugas,” paparnya.

Menurut Abdul Rachim, setelah mendapatkan laporan dari warga, petugas Polsek Teluknaga bergerak cepat mendatangi TKP, dan berbagi tugas untuk menangkap terduga pelaku MR, serta membawa korban ke RSU Kabupaten Tangerang.

“Personil yang dipimpin Kapolsek Teluknaga langsung datang ke TKP, sebagian anggota personil mengejar terduga pelaku, dan pelaku berhasil diamankan, kemudian korban AR dibawa ke rumah sakit,” tutupnya.

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *