Hampir 2 Setengah Bulan Live Musik RTH Kalijodo Tidak di Gelar di Aula Kini Kembali di Gelar

oleh -152 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Hampir dua setengah bulan live musik di aula RTH Kalijodo tidak di gelar, hal itu disebabkan karena mendapat revitalisasi perbaikan dari segala area yang ada di rth Kalijodo, bukan hanya di aula saja.

Sabtu malam (23/9/2023), kini RTH Kalijodo kembali di gelar live musik gratis untuk warga Jabodetabek.

Dari pantauan media, area RTH Kalijodo nampak terlihat banyak perubahan, salah satunya ditanami pohon pohon besar, bahkan di dalam toilet ada pemandangan tanaman hias didalam pot.

Dan masih juga diarea tempat lokasi sketboard banyak anak anak menikmati bermain sepatu roda berjalan mulus tanpa ada kendala alias tidak ada lantai yang rusak.

Daenk Jamal selaku pengelola RTH Kalijodo menuturkan, selama perbaikan live musik tetap kami gelar namun bukan di aula, kami dirikan stage ( panggung) rijjing berukuran 4 x 5 m, agar tidak mengganggu suasana perbaikan,” tutur Daenk Jamal.

Baca Juga  Dian Istiqomah : Berharap Pemuda Betawi, Jadikan Budaya Betawi Menjadi Budaya Nomor Satu Pelestarian di Indonesia

” Karena RTH Kalijodo jadi pilihan warga untuk menikmati hiburan gratis dan juga sarana olah raga warga lainnya, untuk itu kami tetap gelar live musik, selain itu kita pikirkan juga para UMKM yang ada di sini agar tetap berjalan pendapatannya,” kata Daenk Jamal.

Masih Dirinya mengatakan, pada saat perbaikan kami terus memantau perkejaan perbaikan yang ada disini, bahkan memberikan arahan arahan untuk ditambah penghijauan.

Rusti pengunjung RTH Kalijodo mengungkapkan saat ia melihat ada perubahan dan perbaikan.

” Yaa sudah bagus sekarang Kalijodo, bahkan ada pohon pohon besar ditanam di aula, Dan tadi juga di toilet ada pohon pohon hias dengan pot nya, dilihat bagus, rapih,” ungkapnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *