Haji Uma Bersama Zulfadli Fasilitasi Abakar Berobat

oleh -245 Dilihat
oleh

Aceh Timur |Faktaexpose.com —
H. Sudirman atau yang akrab disapa Haji Uma yang juga sebagai anggota DPD RI bersama dengan Zulfadli Oyong anggota DPRK Aceh Timur membantu fasilitasi Warga Dusun Mansur, Desa Tanoh Anoe, Aceh Timur yang sedang sakit selama tiga hari.
Hari Senin (7/11/2022)

Kepala Keluarga bernama Abakar (72) terpaksa harus mendekam dirumah pasalnya tidak mempunyai biaya transportasi untuk dibawa ke rumah sakit.

Melihat kondisi seperti demikian, Staf Ahli Haji Uma, Rahmat bersama dengan Anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Nasdem yaitu Zulfadli Oyong langsung memanggil Ambulance untuk membawa Abakar ke RSUD Zubir Mahmud guna mendapatkan perawatan intensif.

Kemudian segala kebutuhan dari Abakar bersama istrinya selama menjalani perawatan akan ditanggung secara kolaborasi antara Haji Uma dan Oyong hingga sehat dan kembali pulang kerumahnya.

Sementara itu perwakilan dari Haji Uma, Rahmat menjelaskan sangat prihatin dan sedih melihat kondisi dari Abakar sudah terbaring lemas, dirinya langsung mengambil inisiatif agar segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

” Ketika saya dan Oyong kesana, saya masuk ke dalam ternyata kakek Abakar sudah terbaring lemas mengeluh sakit, maka dari itu kami langsung mengambil tindakan untuk dibawakan ke rumah sakit ” Ungkap Rahmat yang didampingi oleh Oyong.

Baca Juga  Partai Gerindra DPC Tanggerang Kota Gelar Raker Di Hotel Istana Nelayan

Nurhayati selaku istri dari Abakar mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang sudah membantu fasilitasi suaminya untuk mendapatkan penanganan segera hingga dibawakan ke RS terdekat.

” Terimakasih banyak Pak Haji Uma dan Pak Oyong sudah membantu kami hingga suami saya sudah dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan ” Katanya

Disamping itu, Kepala Desa Tanoh Anoe, Tgk Azhar menyampaikan rasa terimakasih juga atas tindakan kolaborasi antara Tim Haji Uma dan Oyong yang langsung memanggil Ambulance ke rumah Abakar dan dibawa ke RS.

” Saya sangat berterimakasih kepada Tgk Haji dan Pak Oyong yang sudah membantu warga saya, saya sendiri tidak mengetahui dikarenakan tidak ada informasi kepada saya, kita harap kegiatan sosial ini terus digerakkan oleh kedua orang ini dan menjadi berkah ” Tutupnya.(iksan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *