Hadiri Rapat Petugas Keamanan RW 11 Duri Kosambi Jakbar, Bhabinkamtibmas Imbau Untuk Solid Jaga Kamtibmas

oleh -218 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat Bripka Achmad Haris menghadiri rapat petugas keamanan RW 11, Selasa (23/5/2023). Dalam rapat tersebut dipimpin langsung Ketua RW dan membahas terkait keamanan di wilayah.

Dalam kesempatan tersebut Binmas berpesan kepada petugas kemanan agar lebih aktif dan solid dalam menjaga kamtibmas di wilayah.

“Saya sangat mendukung kegiatan positif sosialisasi terhadap perangkat RT/RW dan juga yang ada di jajarannya. Khususnya pada RW 011 ini,” kata Haris.

Haris juga menyampaikan, menjelang Pilpres 2024 semua elemen masyarakat berperan mencegah menangkal segara ujaran kebencian.

“Saya berharap dan mengajak kepada seluruh tokoh agama dan masyarakat, bersama kita saling menjaga keamanan dan ciptakan wilayah agar tetap kondusif terlebih mendekati kampanye pemilu di tahun ini,” ujarnya.

Baca Juga  Dimasa Pandemi, Ekonomi Indonesia Terus Tumbuh, Presiden Amerika Apresiasi dan Minta Masukan Jokowi

Ia juga berharap seluruh elemen dan ekosistem di RW 011 Kelurahan Duri Kosambi dapat terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan. Termasuk melindungi pekerja ART yang bekerja di perumahan Taman Semanan Indah.

Sementara Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus Adisafah Curmacosasih menambahkan, pihaknya sangat senang bekerjasama dan sosialisasi dengan Bhabinkamtibmas, karena pendekatannya dengan warga lebih mudah

“Adanya kerjasama dengan Bhabinkamtibmas juga sangat positif untuk lebih melakukan pendekatan terhadap warga-warga dan ekosistem yang ada di RW 11 Kelurahan Duri Kosambi,” tuturnya.

(Fex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *