Hadiri Maulid Nabi, Kapolsek Sunda Kelapa : Teladani Sifat Nabi Dengan Amanah dan Bersilahturahmi Dengan Yang Lain

oleh -269 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Untuk lebih dekat dan memberikan kepercayaan serta pelayanan kepada masyarakat Muara Angke Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa Polres Pelabuhan Tanjung Priok menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Nurul Hidayah RW 11 Pluit, Penjaringan Jakarta Utara.

Kegiatan acara itu Kapolsek Kompol Riza Sativa didepan 150 jamaah, mengungkapkan banyak terima kasih kepada panitia atas undangannya serta masyarakat hingga kami bisa bisa bersilahturami lebih dekat,” kata Riza.

Selain itu Riza menyampaikan waktunya dengan warga Muara Angke, memberikan luang kepada warga untuk jumat curhat, dengan menyampaikan keluh kesah, jika ada permasalahan dan gangguan khamtibmas untuk segera di sampaikan.

” Kami dari Polsek Sunda Kelapa memberikan imbauan kepada warga untuk segera laporkan jika ada permasalahan di wilayah, karena kami membuka pengaduan dan pelayanan yang ada, karena Polri selalu hadir ditengah masyarakat untuk menjaga keamanan yang kondusif.” ungkap Riza.

Baca Juga  Gara Gara Ditegur, 2 Pria di Jakarta Utara Dianiaya 3 Pria, Satu Tewas

Riza juga berpesan kepada warga, untuk kita teladani sifat Nabi Muhammad SAW dengan amanah dan banyak bersilahturahmi sesama lain saling menjaga hubungan dengan baik.

Kehadiran Kapolsek didampingi Kapospol Muara Angke Ipda Sardi, Bhabinkamtibmas Aiptu Sutiyono, Castam ketua RW 11, Abdul Karim ketua RW 01 dan Nunung ketua RW 021.

Disisi Lain Dahwani selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek yang bisa hadir dan juga memberikan edukasi serta pesan kepada masyarakat yang meneladani Nabi Muhammad SAW untuk amanah.

” Dengan sambutan ibu Kapolsek kami selaku panitia dan warga merasa lebih dekat dengan penyampaiannya, hingga yang diberikan dalam keteladanan Nabi yang amanah,” tuturnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *