Hadiri Isra Mi’raj, Daenk Jamal : Mari Kita Meneladani Akhlak Nabi Besar Muhammad SAW

oleh -245 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Warga air baja kolong tol Pejagalan, Penajringan Jakarta Utara mengadakan acara Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Selasa (21/2/2023)

Pada acara tersebut tokoh pemuda Jakarta Utara Daenk Jamal hadir diacara tersebut dan lurah Pejagalan Ikhsan Firdaus.

Pada kesempatan waktunya Daenk Jamal, menyampaikan pesan sambutan kepada jamaah yang hadir, menurut Ia kegiatan ini merupakan wujud silahturahmi melalui Isra Mi”raj dan juga membentuk jati diri dengan yang ditauladani Nabi Besar Muhammad SAW.

” Acara Isra Mi’raj ini merupakan wujud silahturahmi kita bersama warga RW 06 khususnya warga air baja kolong tol yang terus dijaga,” ujar Daenk Jamal.

Dikatakan Daenk Jamal kegiatan ini tidak hanya ini saja, bahkan setiap tahun selalu diadakan.

Lebih lanjut Daenk Jamal meneruskan, Kemudian selain itu kegiatan yang di laksanakan sunatan massal pun telah di lakkukan dengan tujuan membantu warga yang ada disini dan memudahkan anaknya untuk dikhitan,”pungkas Daenk Jamal.

Baca Juga  Pj Bupati Aceh Timur Membuka Acara Dzikir Akbar dan Do’a Untuk Rakyat Palestine

Daenk Jamal juga berpesan kepada masyarakat Jakarta dan khususnya warga Penjaringan untuk tidak memecah belah memasuki 2024 ditahun politik.

Baginya Kata Daenk Jamal, meski kita berbeda pandangan, beda pilihan dan beda kaos, Dia inginkan tetap bersatu, karena bagaimanapun kita anak satu bangsa, yaitu Indinesia.

Kegiatan Isra Mi’raj yang di laksanakan, Daenk Jamal juga berpesan untuk merestorasi dengan meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW.

“Mari kita merestorasi dengan meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW,” imbuhnya.

Dengan kita mengikuti dan meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW, kesempurnaan hidup kita akan terjamin dunia dan akhirat,”tutupnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *