H. Beceng Bersama Erwin Aksa Berkampanye Ajak Warga Mancing Bersama di Kalideres

oleh -184 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Erwin Aksa Calon legislatif DPR RI Dapil 3 nomor urut 2 dan Haji Beceng Khotibi Akhyar Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 nomor urut 4 keduanya Caleg dari partai Golkar mengadakan kampanye dengan menggelar mancing mania bersama warga di kampung Pabuaran Kalideres Jakarta Barat, Minggu (4/2/2024)

H. Beceng bersama Erwin Aksa yang datang di sambut oleh massa pendukungnya dengan antusias dan ditunggu sejak pagi tadi oleh ibu ibu bahkan massa yang sedang mancing di irigasi kampung Pabuaran Kalideres.

Menurut H. Beceng kegiatan merupakan bentuk kedekatan kepada warga dengan memberikan hiburan dan menyenangkan, karena massa kampanye tidak bolehkan bagi bagi sembako secara cuma cuma alias gratis,” kata Khotibi Akhyar alias H. Beceng.

Kembali H. Beceng mengatakan, Harapan dirinya, Dia akan meraup 4000 suara lebih di wilayah binaannya itu baru di Kalideres saja belum lainnya, bahkan bang Erwin juga akan di mendapatkan suaranya yang sama di binaan wilayah saya,” ujarnya.

H. Beceng juga menyebutkan, bahwa dirinya mendapatkan survay sementara di Dapil 9 berada di urutan pertama.

” Yaa kemarin saya mendapatkan laporan survay sementara untuk saya di Dapil 9, saya berada urutan ke satu, sebelumnya di urutan kedua, itupun saya diberi laporan survay dari partai lain,” teragnya.

Baca Juga  Tokoh Pemuda dan Instansi Berikan Ucapan Apresiasi di Hari Pers Nasioanl 2023 Sumut : Bebas, Demokrasi dan Bermartabat

Sementara Erwin Aksa menyampaikan, bahwa dirinya ingin melayani kepada masyarakat yang diharapkan, seperti pelayanan pelayanan lainnya.

“Sebetulnya saya pelaku usaha, namun saya mencalonkan kembali menjadi calon legisltif di DPR RI untuk memberika. bakti kepada masyarakat yaitu pelayanan yang diharapkan rakyat, seperti turunnya harga sembako, pelayanan kesehatan, pembagian BLT melalui dari pusat, lapangan kerja dan lainnya,” pungkas Erwin Aksa.

Menurut keterangan laporan panitia Ricki atau tim kemenangan Haji Beceng dari partai Golkar wilayah Kalideres, untuk yang mengikuti mancing ada 600 orang bahkan lebih.

Dan Ricki pun sampaikan, bahwa dirinya akan berikan suara 4000 di Kalideres untuk H. Beceng dan Erwin Aksa.

” Insha Allah untuk Kalideres akan mendapatkan 4000 suara , karena saya yakin dengan cara saya mendata, saat saya.masih bekerja di sales, Dna saya lakukan dengan door to door ke warga, melalui sumbangsih dan hasil kerja Haji Beceng,” pungkasnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *