H – 6 Terminal Transit Grogol Mulai di Padati Pemudik

oleh -143 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Pemudik lebaran 2024 H – 6 bertujuan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur terlihat sudah begitu ramai.

Dari patauan di terminal transit Grogol Jakarta Barat nampak pemudik sudah memadati, Kamis (4/4/2024) pagi.

Terminal Grogol yang merupakan terminal transit juga ikut bagian dari kesibukan pelayanan mudik, bahkan sudah mendirikan tenda tunggu penumpang dan tenda pospam, selain itu kesiapan tenda pengecekan kesehatan dan tenda uji ramcek.

Kepala terminal transit Grogol Bona Tongam Siregar menjelaskan terkait kesiapan terminal yang dia bertugas.

” Kami selaku kepala terminal transit Grogol puji syukur sudah siap memberikan kesiapan untuk pelayanan dan kenyamanan bagi pemudik lebaran,” dikatakan Bona.

Baca Juga  Di Awal Penugasan Jabat Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce Berkunjung Silahturahmi ke Tokoh Agama Kalideres

Bona menyebutkan kesiapan terminal yang dia pimpin, dari sarana kesehatan, tes pengujian kendaraan dan tes urine bagi pengendara.

” Disini nantinya kami tetap lakukan pemeriksaan surat tes urine bagi pengendara awak bus, namun jika belum dilakukan pengetesan bisa disini, Karena kami sifatnya memeriksa dokumen seperti hasil uji ramcek,” ujar Bona.

Dirinya memprediksi puncak arus mudik dari terminal transit Grogol sekitar 5, 6, 7 dan 8 april. Kemudian arus balik disini sekitar 14 sampai 17 april, biasanya disini kepulangan arus balik ramai, karena terminal transit Grogol bagi penumpang mudah akses jangkauannya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *