H – 3 Pemudik Masih Banjiri Terminal Kalideres, Puncak Mudik Terjadi di Perkirakan Hari ini

oleh -105 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Kepadatan pemudik H – 3 di terminal Kalideres Jakarta Barat masih membajiri, bahkan diperkirakan pada H – 3 hari ini minggu (7/4/2024) puncaknya pemudik, dijelaskan Revi Zulkarnaen kepala terminal Kalideres kepada wartawan.

” Hari ini minggu (7/4) atau H – 3 di terminal Kalideres terjadi puncaknya pemudik yang ingin ke daerah tujuan masing – masing,” kata Revi.

Pihaknya menyebutkan angka sementara jumlah pemudik dan kendaraan sampai pukul 14.00 yang di terima dari stafnya.

” Hari ini jumlah sementara penumpang mudik dan kendaraan bus yang telah di berangkatkan sampai pukul 14.00 WIB berjumlah 2.126 penumpanga dengan bus 137 yang diberangkatakan,” sebut Revi.

Tidak terlepas dari itu Revi menerangkan tim pemeriksaan kesehatan, tes urine dan pengecekan ramcek kepada awak bus dan kendaraan yang mendapatkan pengujian.

” Disini ada pemeriksaan kesehatan dan tes urine pada awak bus, sebelum pemberangkatkan. Pemeriksaan kesehatan dan tes urine wajib kepada sopir bus. Dan pengecekan ramcek kendaraan,” terangnya.

Baca Juga  Dua Warga Negara Pakistan Diduga Melakukan Pungli Diamankan Warga

Masih Kata Revi, Awak bus di periksa kesehatannya tensi darah, cek darah dan urine. Dan apabila terjadi ditemukan tidak sehat akan diberikan obat, kemudian untuk istirahat agar kembali kesehatannya hingga normal.

Lalu jika tes urine ditemukan positif ada kandungan narkoba, akan kami teruskan pada pihak terkait, karena kami bekerjasama dengan polsek Kalideres, Polres Jakarta Barat dan Badan Narkotika Provinsi.

Kemudian begitu juga terkait pengujian ramcek kepada kendaraan. Kami beri larangan untuk tidak berangkat bila terjadi hasil tidak layak, Untuk sementara baru satu ditemukan tidak layak, karena habis uji Kir dan trayek,” pungkas Revi.

Revi juga mengimbau kepada penumpang, untuk tiket habis sejak 5, 6, 7 dan 8 melalui online, Disini masih bisa melayani langsung ke agen Po Bus yang di tuju.

Untuk dominasi penumpang saat ini masih di dominasi bertujuan Jawa Tengah, Palembang dan Padang.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *