Guna Memudahkan Pemudik Lewat Kapal Laut, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Menyiapkan Dan Layani Vaksin Booster di Pelabuhan Pelni

oleh -218 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Masyarakat mudik tahun ini diprediksi sangat meningkat bagi para penumpang yang menggunakan jasa angkutan Kapal melewati Pelabuhan Pelni Tanjung Priok.

Prediksi meningakatnya mudik karena Presiden Joko Widodo sudah izinkan mudik dan cuti bersama lebaran.

Namun hal itu bagi para pemudik di wajibkan untuk suntik Booster bagi yang sudah suntik satu dan dua, namun jika belum suntik vaksin booster penumpang di minta untuk tes antigen PCR.

Guna memudahkan bagi para pemudik, Polres Pelabuhan Tanjung Priok melayani dan menyiapkan suntik vaksin booster
yang di gelar di Pelabuhan Pelni Tanjung Priok.

Kapolres Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana menuturkan, giat ini guna percepatan vaksinasi booster kepada masyarakat yang belum tervaksin, Untuk itu kami menyiapkan dan melayani serta memudahkan bagi para pemudik.” tutur Kholis.

Lebih lanjut dia jelaskan, Dan bagi para pemudik yang ingin pulang kampung bermudik lebaran di wajibkan booster, karena sebagai program pemerintah yang harus di taati.

Baca Juga  Kakorpolairud Baharkam Polri Tinjau Dermaga Kaliadem Pelabuhan Muara Angke

Hal ini untuk memutus mata rantai covid19, selain itu untuk kepentingan kita bersama agar terhindar dari penyebaran virus dan menjaga daya imun tubuh kita, rabu (20/4/2022).

Kemudian bagi para pemudik tetap patuhi protkes demi kita bersama dan selalu menjaga kesehatan,” apabila kita sehat, keluarga juga akan sehat dan suasana lebaran bersama keluarga juga bahagia.” imbuh Kholis.

Salah seorang pemudik menuju Sulawesi yang tidak disebut namanya mengatakan,” Allhamdulillah tadi saya sudah vaksin booster dan kebetulan di aplikasi peduli lindungi nama saya sudah bisa vaksin booster ketiga.”ucapnya.

Alfian pemudik yang menuju Pulau Kalimantan juga mengatakan, saya bersyukur tahun ini bisa mudik, karena dua tahun lalu saya tidak bisa mudik, karena anjuran pemerintah melarang, disebabkan adanya virus covid19, karena saat itu penularan benar benar sedang meningkat tinggi, dan saya harus patuhi demi keselamatan kita bersama.” pungkas Alfian.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *