Global Zakat ACT Salurkan Beras Zakat Kepada Lansia di Kabupaten Tangerang

oleh -344 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com – Idulfitri segera tiba dan di waktu sukacita ini, hak untuk para penerima zakat. Selain itu, Global Zakat-ACT juga menyalurkan langsung zakat-zakat yang telah tertunaikan, kepada mereka yang membutuhkan di berbagai daerah.

Kali ini tim Global Zakat-ACT Kabupaten Tangerang menyerahkan amanah zakatnya. Zakat diserahkan ke mustahik dalam bentuk beras yang didistribusikan untuk para Marbot, Lansia Serta Masyarakat prasejahtera di sekitar Kabupaten Tangerang.

“Sebagai tahap awal, kami Dari Global Zakat ACT mendistribusikan berupa beras ke mustahik yang berada di gunung Kaler kabupaten tangerang sebanyak 58 Pack Beras,Insyaallah, distribusi beras zakat ini akan terus berlanjut ke berbagai Kecamatan yang berada di kabupaten tangerang hingga jelang Hari Raya Idul Fitri nanti,” terang Emirda Jihad Fisabilillah dari Tim Program Global Zakat-ACT Kabupaten Tangerang.

Baca Juga  Aceh Institute Gelar Diskusi Antar Stakeholder Terkait RTK

“Terima kasih kepada para Sahabat Dermawan Beras Zakat ini Sangat Bermanfaat untuk kami disini.”Ujar Nenek Nana salah satu penerima manfaat.

Emirda juga mengajak masyarakat yang masih ingin menunaikan zakat, untuk menunaikannya dengan mudah melalui Global Zakat-ACT. “Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan zakat dan sedekah, Global Zakat-ACT masih terus menerima zakat maupun sedekah hingga H-1 Lebaran Idul Fitri.
Bagi masyarakat sekitar Kabupate Tangerang yang ingin zakat atau sedekahnya dijemput, dapat menghubungi Tim ACT Kabupaten Tangerang melalui WhatsApp di nomor 0813 8551 6786,” terang Emirda .
(Red/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *