GK Center Ikut Serta Menyemarakan acara Nusantara Bersama

oleh -252 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com JAKARTA – Semarak nya acara Nusantara Bersama yang digelar pada hari Sabtu 26/11 kemarin tak luput dari rasa kebersamaan dan antusiasme relawan Pendukung Jokowi. Galang Kemajuan (GK) Center yang sudah menjadi Relawan Jokowi sejak Pilkada tahun 2012 nampak turut serta. Ribuan Relawan GK Center hadir. Relawan GK hadir dari Kab. Bogor, Kota Bogor, Sukabumi, Kuningan, Karawang, Solo, Banten, Sulawesi Tenggara (Sultra), Tangerang Selatan dan DKI Jakarta. Ribuan relawan GK berbaur dengan rewalan lain nya. Para sahabat GK Center yang hadir tampak bersemangat dan terjalin komunikasi yang baik dan lancar.

Acara Nusantara Bersatu diawali dengan mengheningkan cipta bersama dan juga himbauan/ penggalangan bantuan untuk membantu saudara-saudara di Cianjur yang terkena musibah gempa bumi. Seperti yang terjadi baru baru ini di Cianjur. Kelik Wirawan Ketua Umum GK Center yang juga hadir hadir dalam acara tersebut, turut menghimbau kepada para sahabat GK Center untuk turut serta mengulurkan tangan semampunya dalam membantu, baik di acara tersebut maupun ke lokasi langsung melalui kegiatan masing-masing.

Baca Juga  Pelaku Pembunuhan di Kalideres Ditangkap Polisi di Daerah Kawasan Tegal Jawa Tengah


Sekjen GK Center Diddy Budiono mengatakan ribuan orang yang hadir tentu membutuhkan pengelolaan tersendiri. Mereka bukan hanya dari wilayah Jabodetabek, namum juga dari luar daerah. Bagaimana kami mengatur mereka agar semua terakomodir dengan baik dan merasa senang.

Bagaimana kami mengatur mereka agar semua terakomodir dengan baik dan merasa senang.


Yang paling membanggakan adalah beberapa peserta dari GK adalah teman-teman Dishabilitas penyandang tuna rungu. Mereka Nampak semangat untuk hadir di acara Nusantara Bersama. Mereka juga mengapresiasi acara terselanggara nya Nusantara Bersama. Mereka merasa senang bisa di ikut serta kan dan bisa melihat Presiden pilihan mereka secara langsung. Mereka berharap bisa diajak kembali dalam acara acara seperti ini.
“Sebagai organ pendukung, GK Center tetap mendukung Pak Jokowi, termasuk nanti ikut mendukung siapa capres yang akan didukung. Kami percaya Capres nantinya sesuai dengan kriteria yang ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat, sesuai pidato yang disampaikan oleh Pak Jokowi di acara tersebut,” ujar Kelik Wirawan W, Ketua Umum GK Center.

(Dea)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *