GK Bogor Raya Hadir Dalam Acara Tasyakuran 11th GK

oleh -110 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – 11 Tahun sudah dalam kebersamaan Relawan Jokowi GK Center mengawal dan mendampingi pak Jokowi dalam mbangun negri tercinta ini.

17 Juni 2023 bertempat di Balai Sarwono Cilandak Pasar Minggu Jakarta , relawan GK Bogor Raya turut hadir merayakan hari ulang tahun yg ke 11.

Acara yang dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo satu Momen penuh khidmat dalam istilah Napak Tilas perjalanan relawan Galang Kemajuan dalam mengantarkan pak Jokowi menjadi gubernur DKI hingga Presiden Republik Indonesia.

Niko Kosasih, Ketua GK Bogor Raya mengatakan, Kami di daerah pun khususnya Bogor benar benar serius dan sangat sangat fokus mengawal program pak Jokowi terutama pembangunan di daerah daerah terpenci, ujar Niko.

Baca Juga  Pamitan, Iin Mutmainah Sambangi Balai Wartawan

Alhamdulillah program tersebut banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat karena terasa perkembangan juga pertumbuhan ekonomi di daerah, imbuh Niko

Kami, GK Bogor Raya amat bangga dengan beliau, banyak karya, banyak kerja nyata beliau di masyarakat tapi beliau sangat semakin rendah diri.

Yang mana capaian kerja nya beliau mengatakan tak lepas dari dukungan rakyat Indonesia.

GK Bogor Raya dibawah komando GK Center tetap terus semangat Mengawal program kerja pak Jokowi sampai akhir jabatan 2024. Dan keberlanjutan pada estafet kepemimpinan selanjutnya yang dan siap melanjutkan program yang sedang di jalankan saat ini, pungkas Niko.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *