Giat Puskesmas Keliling Satgas Yonif Raider 142/KJ Ke Honai-Honai Warga

oleh -80 Dilihat

Tolikara.faktaexpose.com. Pelayanan kesehatan terus dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ. Kali ini menuju honai-honai dan rumah warga yang berada di Distrik Kanggime, Kab. Tolikara, Papua Pegunungan Tengah, Senin (29/08/2022).

Demikian disampaikan Danpos Kanggime Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Ruri Pebri dalam keterangannya. Dikatakannya bahwa kegiatan yang dilakukan berkunjung ke honai-honai dan rumah masyarakat, untuk lebih mengetahui keinginan dan kondisi kesehatan masyarakat.

“Diharapkan pelayanan kesehatan lebih merata dan bisa dirasakan oleh masyarakat. Bahkan manfaat keberadaan Satgas TNI di Distrik Kanggime sangatlah membantu,” ungkap Danpos.

Kegiatan yang dilaksanakan Pos Koramil Kanggime tersebut dipimpin oleh Letda Inf Billy dengan 11 personel pos Kanggime.

Baca Juga  Kasad : Tingkatkan Kemampuan Prajurit TNI AD Untuk Menjaga Kepercayaan Negara

Salah satu warga yang berobat yaitu Bapak Dani mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TNI karena dengan adanya kegiatan pelayanan puskesmas keliling ini, semakin memperbesar keinginan masyarakat untuk berobat atau sekedar memeriksakan kesehatannya.

“Dengan adanya pengobatan atau puskesmas keliling ini senantiasa kesehatan masyarakat terus terjaga karena kontrol dari tenaga kesehatan satgas,” kata Bapak Dani.

“Terimakasih kepada TNI yang sudah melayani masyarakat Distrik Kanggime. Kami senang dengan Pos Satgas 142 ini,” pungkasnya.

Autentikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ, Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.