Gencarkan Vaksinasi, Bentuk Komitmen BIN Dalam Mendukung Pemerintah

oleh -56 Dilihat

Faktaexpose.com , Jakarta Barat – BADAN Intelijen Negara (BIN) menggencarkan vaksinasi Covid-19 di lapangan Fatahilah Kota tua Jalan Kunir   Rt. 07 /06, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat yang merupakan wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat. Dengan jumlah yang tervaksin sebanyak 62 orang. Selasa, 28 Juni 2022.

Giat serbuan vaksinasi BIN untuk masyarakat umum ini melibatkan Dinas Kesehatan, Puskesmas Tamansari dengan penanggung jawab Mayor Inf Endang K S.e (BINDA Jakarta barat)

Menurut Pgs Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Missin MD, Serbuan vaksinasi covid-19 yang terus digencarkan oleh BIN merupakan bentuk komitmen BIN dalam mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19.

Baca Juga  Enam Pelaku Ranmor Resahkan Masyarakat Diciduk Polsek Tambora

“Salah satunya dengan secara intensif menggelar kegiatan vaksinasi dosis I, 2 dan dosis 3 (Booster) dengan jenis vaksin Pfizer dengan dosis 1, 2 dan 3 serta Sinovac dengan dosis 1 dan 2.”tandas Pgs Danramil.

Dirinya juga berharap seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin atau belum melaksanakan vaksin dosis 3 (booster) untuk segera melaksanakan vaksin sehingga
pandemi bisa segera berlalu,” imbuhnya.(Pendim 0503/JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.