Genap 1 Tahun GBI Imanuel House Of Transformation, Mengajak Berbuat Baik dan Benar Kepada Orang Lain

oleh -449 Dilihat
oleh

faktaexpose, JAKARTA – Gereja Bethel Indonesia Imanuel minggu pagi merayakan Hari Ulang Tahunnya yang Satu tahun di Hotel Mega Anggrek jalan Arjuna Selatan No.4 Jakarta Barat.

Genapnya satu tahun GBI Imanuel bertema Huose of Transformation ” Keluarga Allah, Rekan Sejawat Allah.” minggu (22/5/2022).

Dalam perayaan GBI Imanuel itu dihadiri Pdt. Ev. Anton Sinaga, Gembala lokal di GBI Imanuel jalan Arjuna Selatan
Sarah Sinaga, Pdt. Freddy Zakharia (Ketua Perwil Jakarta Barat dan Pembicara), Pdt. Rusti Widjaya (Ketua Perwil Jakarta Pusat dan Gembala Pembina), Ir. Yanto Sianipar dan tamu Undangan jemaat GBI Imanuel.

Acara perayaan HUT ke 1 GBI Imanuel itu dimeriahkan unsur tarian tradisional dan budaya jemaat yang tergabung.

Ketua GBI Imanuel Arjuna Angrek Pdt EV. Anton Sinaga mengatakan kepada media, Gereja ini setiap minggu beribadah.

Menurutnya Tema yang di buat diharapkan menjadi secara besar, setiap jamaat untuk transformasi dari amalan Tuhan, agar kita berubah menjadi benar, berubah menjadi baik, kemudian baru mengajak orang.

Dalam perayaan tersebut Pdt.Freddy Zakharia menyampaikan kata kepada jemaat GBI Imanuel, dengan berdirinya GBI Imanuel yang ke satu tahun ini, semua karena Tuhan, bahwa Tuhan mengawal umaatnya, Tuhan mengawal gerejanya.

Baca Juga  Sahabat Peduli 82#85 Berbagi Sedekah di Kabupaten Bekasi

Dengan tema yang dibacakan Pdt Freddy , dia juga menyampaikan pesan, jika kita ingin berhasil dalam bekerja atau tugas maka kita harus jadi orang bertanggung jawab pada diri sendiri.” dijelaskan Pdt Freddy juga ketua Perwil dari 161 gereja di Jakarta Barat.

Pdt. Freddy pun mengatakan, Kemudian kita pun harus menjalani proses dan kita pun siap mau di uji oleh tuhan jika kita ingin sukses dengan kehidupan.” pesannya.

Waktu yang sama Pdt. Rusti Widjaya (Ketua Perwil Jakarta Pusat dan Gembala Pembina) menuturkan, dengan anugrah Tuhan hari ini kita bisa merayakan HUT GBI Imanuel ke 1 tahun, hingga rasa syukur dimana selama kita tiga tahun pandemi kita beribadah secara online, namun saat ini kita bisa bertatap muka dan berjabat tangan.

Lebih lanjut Pdt Rusti Widjaya menyampaikan, dan saya bersyukur Gereja ini berada di naungan yaitu bapak gembala Pdt Freddy Zakharia yang sudah di tunjuk BPD oleh masing masing wilayah yaitu ada ketua Perwilnya, dan semoga GBI Imanuel semakin maju.” tuturnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *